Follow Us

Gitaran Sambil Bawakan Lagu di Hadapan BCL, Ariel Noah Tolak Uang dari Unge dan Malah Minta Dibayar Pakai Perasaan: Nggak Bisa Dibayar Uang

Tata Lugas Nastiti - Sabtu, 28 Maret 2020 | 12:40
Ariel Noah dan  Bunga Citra Lestari dalam videoklip Menghapus Jejakmu
Youtube It's Me BCL

Ariel Noah dan Bunga Citra Lestari dalam videoklip Menghapus Jejakmu

Sosok.ID – Bukan rahasia lagi bila Ariel Noah memiliki hubungan yang dekat dengan istri Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari atau BCL.

Persahabatan yang sudah terjalin bertahun-tahun antara Ariel Noah dan istri Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari atau BCL membuat keduanya terlihat selalu kompak dan akrab.

Bahkan kala Bunga Citra Lestari (BCL) berduka atas kematian suaminya, Ashraf Sinclair 18 Februari 2020 lalu, Ariel Noah tak absen memberikan dukungan untuk sang sahabat.

Sontak saja, kedekatan BCL dan Ariel Noah yang membuat netizen gigit jari dimakan iri dan baper.

Baca Juga: Presiden Xi Jinping Beberkan Pengalaman China Atasi Corona

Seperti kita ketahui, penyanyi Bunga Citra Lestari alias BCL sempat mengalami keterpurukan, ketika suaminya Ashraf Sinclair meninggal dunia 18 Februari 2020 lalu.

Selama 12 tahun menjalani rumah tangga, tentu tak mudah bagi BCL yang tiba-tiba harus sendiri menjalani hidup.

Mungkin, salah satu hal terberat yang harus BCL jalani adalah ketika dia harus melewati ulang tahunnya yang ke-37 tahun, pada 22 Maret lalu tanpa didampingi suaminya.

Namun, apapun yang terjadi usai Ashraf Sinclair meninggal dunia, BCL tetap harus menjalani hidup, dengan segala lika-likunya.

Baca Juga: Belum Kering Makam Suaminya, Bunga Citra Lestari Disebut Cocok Bersanding Dengan Ariel Noah, Ini Kata Mbak You!

Berstatus sebagai wanita single dan bekerja di panggung hiburan, sudah tak aneh jika kehidupan pribadi BCL jadi konsumsi publik.

Tak terkecuali kedekatan BCL dengan pentolan band NOAH, Ariel.

Source : Grid.ID

Editor : Sosok

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest