Follow Us

Bawa Angin Segar di Tengah Kepanikan, Ustaz Abdul Somad Ungkap Waktu Berakhirnya Wabah Virus Corona di Indonesia, Kapan?

Dwi Nur Mashitoh - Rabu, 25 Maret 2020 | 17:17
Ustaz Abdul Somad menjawab kapan berakhirnya pandemi corona
Instagram.com/ustadzabdulsomad_official

Ustaz Abdul Somad menjawab kapan berakhirnya pandemi corona

Sosok.ID - Adanya wabah virus corona memang sangat meresahkan masyarakat.

Namun, di tengah kepanikan tersebut, beberapa publik figur tanah air berusaha untuk menenangkan warga.

Salah satunya adalah Ustaz Abdul Somad.

Ustaz Abdul Somad mengungkapkan wabah virus corona akan segera berakhir di pertengahan tahun 2020.

Baca Juga: Sebut Wabah Virus Corona sebagai Peringatan Alam Semesta, Ki Kusumo Beri Saran Pemerintah untuk Laksanakan Ritual Khusus : Sebuah Proses yang Berhubungan dengan Alam Gaib

Keyakinan Ustaz Abdul Somad (UAS) terkait berakhirnya wabah virus corona pada 21 Juni 2020 lantaran telah tertuang dalam sebuah hadist.

Pernyataan Ustaz Abdul Somad terkait berakhirnya wabah virus corona pada 21 Juni dibagikannya di akun Instagram pribadinya.

Semua orang sangat berharap wabah virus corona atau Covid-19 segera berakhir. Lantas kapan berlalunya? Ustaz Abdul Somad menjawab tuntas kapan awal dan akhir wabah penyakit.

Merebaknya Virus Corona atau Covid-19 di seluruh dunia, termasuk Indonesia saat ini diungkapkan Ustaz Abdul Somad merupakan takdir Tuhan.

Baca Juga: Mirisnya Masyarakat Indonesia Sikapi Virus Corona, Dokter dan Perawat Banjir Stigma Negatif, Status ODP Dianggap Guyonan, Polisi Ditertawakan..

Sebab, selayaknya bencana alam, Virus Corona dijelaskannya telah tertulis dalam Lauhulmahfuz atau direncanakan oleh Allah SWT.

Source : GridHot.ID

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest