Follow Us

Cari Kesempatan Dalam Kesempitan, Bukan Menolong Kawannya yang Pingsan, Pria di Probolinggo Justru Gauli Teman Perempuannya, Alasannya Bikin Geram!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Minggu, 22 Maret 2020 | 08:35
(Iluistrasi pemerkosaan) Cari Kesempatan Dalam Kesempitan, Bukan Menolong Kawannya yang Pingsan, Pria di Probolinggo Justru Gauli Teman Perempuannya, Alasannya Bikin Geram!
Kompas.com

(Iluistrasi pemerkosaan) Cari Kesempatan Dalam Kesempitan, Bukan Menolong Kawannya yang Pingsan, Pria di Probolinggo Justru Gauli Teman Perempuannya, Alasannya Bikin Geram!

Sosok.ID - Saling tolong menolong sesama teman adalah kewajiban dalam sebuah hubungan pertemanan.

Namun hal berbeda dilakukan oleh pria bejat satu ini yang justru melakukan hal tak pantas pada teman wanitanya yang sedang membutuhkan pertolongan.

Bahkan dalam kondisi yang harus segera mendapatkan pertolongan, pria tersebut sempat-sempatnya melakukan hal tak wajar pada kawannya tersebut.

Dirinya bukan membantu untuk membawa ke dokter atau klinik, justru teman wanita yang sedang pingsan, ia gagahi.

Baca Juga: 2 Kali Menjalin Pernikahan Tapi Gagal, Artis Cantik Ini Sempat Diusir dari Rumah Oleh Anak-anak Tirinya, Lihat Kehidupannya Sekarang!

IAP (18), warga Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo, ditangkap karena memerkosa teman kerja wanitanya di perusahaan distributor elektronik.

IAP ditangkap setelah korban yang berusia 19 tahun melapor ke polisi.

Polisi pun melakukan penyelidikan dan pengembangan, serta menemukan pelakunya.

Kasatreskrim Polres Probolinggo Kota AKP Nanang Efendi mengatakan, pemerkosaan terjadi pada 18 Maret di kontrakan korban di Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo.

Baca Juga: Lahir Setahun Setelah Negara Ini Merdeka, Wanita di Riau Ini Diberi Nama Indonesia Oleh Kedua Orang Tuanya, Ketauan Setelah 75 Tahun Lamanya!

Awalnya, tersangka pergi menemui korban untuk mengambil surat tugas yang dibawa oleh korban.

Source : Kompas.com

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest