Follow Us

Tak Perlu Repot-repot Pamer Kemewahan, Hanya Modal Sebuah Gombalan Maut Pria Gua Ini Selalu Sukses Buat Bule-bule Cantik Jatuh ke Pelukannya

Dwi Nur Mashitoh - Minggu, 15 Maret 2020 | 17:17
The Cave Man dan seorang wanita cantik
Facebook

The Cave Man dan seorang wanita cantik

Sosok.ID - Para pria biasanya akan berlomba-lomba memamerkan barang-barang mewah miliknya untuk menarik perhatian lawan jenis.

Namun, pria sederhana yang satu ini tak perlu repot-repot melakukan hal tersebut.

Walaupun tinggal di dalam gua, tapi ia selalu berhasil menggaet bule-bule cantik di luar sana.

Seorang pria menjadi sensasi di internet setelah dirinya menarik perhatian global dengan caranya bertahan hidup.

Baca Juga: Cuma Modal Pakai Sarung Tanpa Atasan Setiap Hari, Pria Gua Ini Berhasil Rayu dan Gaet Banyak Turis Cantik ke Rumahnya

Pria yang diketahui bernama Jatupum Losiri ini adalah seorang pria yang tinggal di dalam gua, dan lebih dikenal dengan nama The Cave Man.

Ia mulai mendokumentasikan gaya hidupnya yang unik ini melalui akun Facebook-nya: The Caveman 2018.

Melansir Dailymail, pria ini diketahui berasal dari Koh Phangan, Thailand, dan dikatakan bahwa Losiri adalah pria yang romantis dan juga seorang seniman.

Berdasarkan pantauan di dalam gua yang menjadi rumahnya pria ini telah membuat banyak lukisan dan merayu wanita-wanita turis untuk kerumahnya.

Baca Juga: Nyaris 20 Tahun Kabur dari Penjara, Seorang Narapidana Ditemukan Jadi Manusia Gua, Terisolasi dengan Keadaan yang Mengenaskan

Hal itupun ternyata terbukti ampuh, berdasarkan foto-foto yang diunggahnya Losiri diketahui memang berhasil membawa kerumahnya.

Source : intisari online

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest