Follow Us

Jadi Saksi Krisdayanti Jatuh ke Pelukan Pengusaha Tajir, Aurel dan Azriel Hermansyah Pilih Hidup Nelangsa Bareng sang Ayah di Ruko: Pernah Ngutang di Warung Sampai Rp 3 Juta

Tata Lugas Nastiti - Senin, 09 Maret 2020 | 16:20
Disebut Ogah Tinggal Seatap dengan Krisdayanti Hingga Kerap Dituding Anak Durhaka, Aurel dan Azriel Ungkap Kejadian Sebenarnya: Ngajaknya Baru-baru Ini Dulu Enggak
Kolase gambar Instagram/@aurelie.hermansyah dan @krisdayantilemos

Disebut Ogah Tinggal Seatap dengan Krisdayanti Hingga Kerap Dituding Anak Durhaka, Aurel dan Azriel Ungkap Kejadian Sebenarnya: Ngajaknya Baru-baru Ini Dulu Enggak

Sosok.ID - Bak roda yang berputar, kehidupan Krisdayanti bak berbalik 180 derajat usai perceraiannya dengan Anang Hermansyah.

Resmi dipersunting oleh pengusaha tajir di Timor Leste pasca cerai dari Anang Hermansyah, Krisdayanti hidup dalam gelimang kemewahan.

Jauh berbeda dengan Krisdayanti, kehidupan Anang Hermansyah pasca cerai justru sempat terpuruk dan nyaris nelangsa.

Seperti yang diketahui, Anang Hermansyah dan Krisdayanti resmi bercerai pada tahun 2009.

Baca Juga: Disebut Ogah Tinggal Seatap dengan Krisdayanti Hingga Kerap Dituding Anak Durhaka, Aurel dan Azriel Ungkap Kejadian Sebenarnya: Ngajaknya Baru-baru Ini Dulu Enggak

Santer dikabarkan, rumah tangga Anang Hermansyah dan Krisdayanti kandas lantaran kehadiran Raul Lemos sebagai orang ketiga dalam hidup mereka.

Seolah memperkuat rumor yang beredar, Krisdayanti langsung dipersunting oleh pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos pada 20 Maret 2011.

Pasca perpisahan kedua orang tuanya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah memutuskan untuk tinggal bersama sang ayah di sebuah ruko.

Dua belas tahun berlalu, Aurel dan Azriel pun mengungkapkan suka duka yang mereka alami selama hidup di ruko.

Baca Juga: Senjata Makan Tuan, Digadang-gadang Sebagai Pesawat Tercanggih, Rudal Sparrow di Grumman F-14 Tomcat Milik AL Amerika Pernah Merudal Diri Sendiri Dan Satu-satunya di Dunia!

Berbeda dengan kehidupan sang ibu yang dipersunting pengusaha kaya raya, selama hidup di ruko, Aurel dan Azriel ungkap kerap menghadapi masa-masa sulit.

"Ingat banget dulu waktu pas pertama Pipi sama Mimi pisah. Aku, Pipi, Ziel itu tinggal cuma benar-benar bertiga di ruko.

Source : YouTube

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest