Follow Us

Creepy! Telisik 13 Lembar 'Goresan Maut' Milik ABG Pelaku Pembunuh Bocah 6 Tahun dan Maknanya, Cerdas dan Terstruktur, Benarkah Pelaku Terindikasi Psikopat?

Rifka Amalia - Senin, 09 Maret 2020 | 17:15
Creepy! Telisik 13 Lembar Catatan Maut Milik Pelaku Pembunuh Bocah 6 Tahun dan Maknanya, Cerdas dan Terstruktur, Benarkah Pelaku Terindikasi Psikopat?
Kolase TribunJakarta/Youtube Kompas TV

Creepy! Telisik 13 Lembar Catatan Maut Milik Pelaku Pembunuh Bocah 6 Tahun dan Maknanya, Cerdas dan Terstruktur, Benarkah Pelaku Terindikasi Psikopat?

Sosok.ID - NF, seorang siswi SMP yang melakukan pembunuhan pada bocah usia 6 tahun bernial APA, menyita perhatian publik.

Sebab, meski menyesal namun pelaku merasa puas setelah melakukan pembunuhan terhadap APA yang merupakan anak tetangganya sendiri.

NF juga memasukkan jasad bocah 6 tahun itu ke dalam lemari, aksi sadis ini terinspirasi dari adegan pembunuhan dalam sebuah film.

Ia kemudian mendatangi kantor polisi untuk menyerahkan diri setelah membuat status-status mengerikan di akun Facebook miliknya.

Peristiwa ini terjadi di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Jajan di Warung Sampai Ngutang Rp 3 Juta, Azriel dan Aurel Hermansyah Beberkan Kisah Pahit Tinggal di Ruko Usai Pergoki Miminya Selingkuh: Tiap Pipi Pergi Kerja Aku Selalu Nangis

Diketahui polisi menyita sejumlah barang bukti diantaranya papan tulis hingga buku catatan maut milik pelaku.

Menurut polisi, ada sejumlah sketsa bernuansa kesedihan dan kekerasan dalam karya pelaku

Selain itu, ada pula sketsa wanita yang sedang menangis dan sketsa atau gambar tokoh 'Slender Man' dan 'Wanita Terikat'.

Pada Sabtu siang (7/3/2020), jajaran Polda Metro Jaya bersama Polres Metro Jakarta Pusat, papan tulis dan buku-buku milik NF ditunjukkan.

"Ini ada papan curhat milik pelaku," kata Wakapolres Metro Jakarta Pusat, AKBP Susatyo Purnomo Condro, sambil menunjukan papa tulis dengan sejumlah tulisan.

Baca Juga: Senjata Makan Tuan, Digadang-gadang Sebagai Pesawat Tercanggih, Rudal Sparrow di Grumman F-14 Tomcat Milik AL Amerika Pernah Merudal Diri Sendiri Dan Satu-satunya di Dunia!

Source : TribunnewsBogor.com

Editor : Seto Ajinugroho

Baca Lainnya

Latest