Follow Us

Mantap Menjadi Mualaf Usai Belajar Agama Islam Selama 7 Bulan, Mantan Model Majalah Playboy Ini Tetap Memilih Jadi Muslim Walaupun Ditinggalkan Ratusan Ribu Penggemarnya

Dwi Nur Mashitoh - Rabu, 26 Februari 2020 | 06:20
Felixia Yeap
Win Net News via Warta Kota

Felixia Yeap

Sosok.id - Setiap orang di dunia pasti pernah mengalami perubahan dalam hidupnya.

Perubahan dalam hidup memang sebuah hal yang wajar terjadi pada setiap manusia.

Sebab, berbagai kejadian terus hadir sepanjang waktu.

Hidayah bisa datang pada siapa saja, hal ini pula yang dialami oleh seorang model majalah dewasa Playboy asal Malaysia bernama Felixia Yeap.

Baca Juga: Bermula Saat Jadi Kepala Intelijen Brunei, Adik Raja Hassanal Bolkiah Jadi Sosok Playboy Hingga Miliki 40 Selir, Ini Sosok Jefri Bolkiah!

Beberapa tahun silam, tepatnya pada 3/7/2014, model ini resmi menjadi mualaf, dan menyatakan dirinya merasa terlahir kembali setelah memeluk Islam.

Felixia Yeap mengabarkan keputusannya menjadi mualaf ini melalui media sosial.

Felixia mengatakan, meski sudah memeluk Islam, ia tetap akan mempertahankan nama Chin Yee yang diberikan ibunya.

"Nama Tionghoa saya memiliki arti ketenangan dan keanggunan," kata Felixia sambil menambahkan bahwa dia akan mengumumkan keputusannya menjadi Muslim di hadapan keluarga dan kawan-kawan dekatnya.

Baca Juga: Walaupun Punya Imej Playboy dan Tukang Tipu, Mantan Artis Cilik yang Jadi Anggota DPRD Ini Ngaku Ngefans Berat dengan Vicky Prasetyo, Sebut Mantan Suami Angel Lelga Smart dan Jujur

Felixia menambahkan, keputusannya untuk memeluk Islam merupakan puncak dari pembelajarannya tentang Islam selama tujuh bulan.

Source : Wiken

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest