Follow Us

Bukan Ivan Gunawan, Baru Saja Tiba di Tanah Air, Raffi Ahmad Buru-buru Temui Pengusaha Beristri yang Digosipkan Berpacaran dengan Ayu Ting-Ting, Siapa?

Rifka Amalia - Senin, 24 Februari 2020 | 15:00
Bukan Ivan Gunawan,  Baru Saja Tiba di Tanah Air, Raffi Ahmad Buru-buru Temui Pengusaha Beristri yang Digosipkan Berpacaran dengan Ayu Ting-Ting, Siapa?
Instagram @ayutingting92/@raffinagita1717

Bukan Ivan Gunawan, Baru Saja Tiba di Tanah Air, Raffi Ahmad Buru-buru Temui Pengusaha Beristri yang Digosipkan Berpacaran dengan Ayu Ting-Ting, Siapa?

Sosok.ID - Kurang lebih sekitar 4 bulan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina melakukan perjalanan panjang untuk istirahat sejenak dari pekerjaan.

Usai melakukan healing, Raffi dan istri telah sampai di tanah air.

Kabar ini diumumkan Raffi melalui laman Instagram pribadinya.

Baru saja balik, keduanya langsung bertemu dengan sosok pria tak asing yang dikabarkan pernah dekat dengan Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Merasa Ditipu Dinikahi Komedian Beristri dengan 4 Anak Tapi Ogah Cerai, Sosok Ini Bak Telan Ludah Sendiri, Berkali-kali Minta Pegat Sampai Suami Pasrah: Diambil Allah Semua, Nggak Apa-apa

Raffi dan Gigi sapaan akrab Nagita Slavina, tiba di Jakarta pada Sabtu pagi (22/2/2020).

"Alhamdulillah hari ini 22 Februari 2020 jam 5 pagi kita sudah kembali ke rumah di Green Andara Residence. Tadi Subuh kita sampai Jakarta," ujar Raffi Ahmad.

Kepulangan keduanya juga sengaja dipercepat karena sudah rindu dengan anak semata wayang mereka Rafathar, yang sudah pulang terlebih dahulu ke Indonesia,

Namun baru saja sampai, melansir dari laman Story Instagram miliknya, Raffi Ahmad langsung menyempatkan diri untuk bertemu dan makan malam dengan seseorang.

Usut punya usut, saat itu Raffi dan Gigi diketahui bertemu dengan Fransen Susanto.

Baca Juga: Dibela-belain Pinjam Duit Miliaran Demi Nikahi Pesinetron Cantik, Eh Malah Kena Tampar Tepat Sebelum Malam Pertama: Kenapa Kamu Tega?

Source : Grid.ID

Editor : Seto Ajinugroho

Baca Lainnya

Latest