Follow Us

Pecinta Durian Dan Masih Lajang? Coba Ikuti Sayembara Dari Pengusaha Ini, Dapat Istri Cantik Dan Uang Rp 4,4 Miliar, Rumah Mewah, Serta 10 Mobil!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Kamis, 20 Februari 2020 | 05:15
Pecinta Durian Dan Masih Lajang? Coba Ikuti Sayembara Dari Pengusaha Ini, Dapat Istri  Cantik Dan Uang Rp 4,4 Miliar, Rumah Mewah, Serta 10 Mobil!
Bangkok Post

Pecinta Durian Dan Masih Lajang? Coba Ikuti Sayembara Dari Pengusaha Ini, Dapat Istri Cantik Dan Uang Rp 4,4 Miliar, Rumah Mewah, Serta 10 Mobil!

Sosok.ID - Sebelum menikah, calon mempelai pria biasanya menyiapkan seserahan dan mahar untuk sang calon mempelai wanita.

Seserahan dan mahar yang diberikan kepada calon mempelai wanita biasanya disesuaikan dengan kemampuan sang calon mempelai pria.

Bentuk seserahan dan maharnya pun beragam.

Mulai dari barang, hewan ternak, uang, hingga aset berharga.

Baca Juga: Woro-woro Cari Mantu, Juragan Durian Siap Gelontorkan Rp 4,4 Miliar, 10 Unit Mobil, 1 Rumah, dan 2 Warisan Toko untuk Pria yang Menangkan Hati Putrinya

Kebiasaan ini bahkan sudah menjadi budaya turun temurun yang diwariskan

Namun, sepertinya budaya tersebut tak berlaku bagi seorang ayah di Thailand ini.

Anont Rotthong, seorang juragan durian asal Thailand, menjanjikan seserahan dengan nilai fantastis kepada keluarga pria yang mampu memenangkan hati putrinya.

Mengutip Bangkok Post, Anont Rothong mengumumkan bahwa ia tengah mencari jodoh untuk anak bungsu sekaligus putri satu-satunya, Kansita Rotthong (26), lewat media sosial Facebook.

Anont Rotthong menawarkan uang sejumlah Rp 4,4 miliar, 1 unit rumah, hingga 10 unit mobil bagi pria yang mampu memenangkan hati putrinya.

Baca Juga: Tagih Hutang Sambil Teriak-teriak, Seorang Rentenir Terkapar Dihantam Tabung Gas 3 Kg, Begini Kronologinya!

Source : Grid.ID

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest