Follow Us

Kisah Cinta Sejati BCL dan Ashraf Serupa dengan Habibie dan Ainun, Keduanya Pesan Pusara Bersebelahan Demi Tetap Berdampingan Hingga ke Liang Lahat

Rifka Amalia - Rabu, 19 Februari 2020 | 18:00
Kisah BCL pesan pusara di samping mendiang suaminya, Ashraf serupa dengan kisah cinta Habibie pesan pusara di samping Ainun.
Tangkap Layar Instagram

Kisah BCL pesan pusara di samping mendiang suaminya, Ashraf serupa dengan kisah cinta Habibie pesan pusara di samping Ainun.

Sosok.ID - Kepergian Ashraf Sinclair pada Selasa (18/2/2020), merupakan duka bagi keluargadan kerabat.

11 tahun menjalani bahtera rumah tangga tanpa diterpa isu miring membuat batin publik ikut terluka.

Ashraf Sinclair yang sebelumnya masih berkegiatan seperti biasa tanpa ada keluhan sakit, tiba-tiba meregang nyawa lantaran terkena serangan jantung.

Masih diantarkan bekerja di satu hari sebelumnya, kematian mendadak Ashraf bak mimpi buruk bagi sang istri, Bunga Citra Lestari (BCL) dan sang anak, Noah Sinclair.

Di malam kematian kekasihnya, BCL bahkan sempat secara tak sengaja membawakan lagu 'Soulmate' dari Kahitna di sebuah acara ajang pencarian bakat.

Baca Juga: Pihak Rumah Sakit Ungkap Keadaan Terakhir Saat Ashraf Sinclair Menutup Mata, Doddy: Perginya Bagus Banget...

Lagu cinta dengan lirik menyayat dimana dua sejoli seolah tak dapat saling menggapai namun saling meyakini bahwa ia adalah belahan jiwa dan kekasih hati.

Roman pilu dikisahkan sepeninggal Ashraf Sinclair.

Jenazah mendiang Ashraf dimakamkan pada Selasa sore ba'da Ashar di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Melansir Kompas.com, liang lahat yang dipesan pihak keluarga ditujukan bagi dua orang.

Ternyata, pesanan tersebut adalah permintaan khusus dari BCL yang disampaikan melalui manajernya kepada pihak manajemen San Diego Hills.

Baca Juga: Ucapan Romantis Ashraf Sinclair Jadi Firasat Bagi BCL Tentang Kepergian Suaminya: Jika Aku Pergi Lebih Dulu, Jangan Lupakan Aku...

Source : Kompas.com, Tribunnews.com

Editor : Seto Ajinugroho

Baca Lainnya

Latest