Follow Us

Main Serobot Mantan Pacar Orang Sampai Dijuluki Teman Makan Teman, Syahrini Lagi-lagi Lontarkan 'Statement' Menjengkelkan yang Disebut Netizen Sengaja Sindir Kecantikan Luna Maya

Rifka Amalia - Senin, 17 Februari 2020 | 18:15
Syahrini sindir foto Luna Maya di instagram.
Instagram @riomotret

Syahrini sindir foto Luna Maya di instagram.

Sosok.ID - Istri Reino Barack, Syahrini, seolah tak pernah puas melontarkan statement kontroversial.

Penyanyi yang juga pernah disenggol isu teman makan teman lantaran menikahi mantan pacar rekan sesama artis ini, lagi-lagi disoroti publik.

Meski tak merujuk pada nama seseorang, segala hal yang dikatakan Syahrini kerap kali dikait-kaitkan dengan Luna Maya.

Seolah kisah masa lalu belum usai, netizen di luar menganggap jika antara Syahrini dan Luna Maya masih terlibat perselisihan.

Baca Juga: Sudah Sesuai Posedur Internasional, Gerak Cepat Pemerintah Indonesia dalam Meminimalisir Penyebaran Virus Corona Sampai Buat WHO Takjub

Bukan tanpa sebab, seperti yang sudah diketahui sebelum resmi mempersunting Syahrini, Reino dan Luna sudah menjalin hubungan pacaran yang cukup lama.

Namun entah kenapa, tiba-tiba hubungan keduanya kandas, dan tak selang berapa lama Reino diketahui menikah dengan Syahrini.

Sontak saja hal tersebut menimbulkan tanda tanya, hingga banyak orang berspekulasi Syahrini telah merebut Reino dari Luna Maya.

Bahkan yang paling terbaru, Syahrini dianggap netizen telah menyindir Luna Maya dalam sebuah komentar di akun Instagram fotografer, Rio Motret.

Baca Juga: Minum Obat Kuat, Pria Ini Malah Tersiksa karena 'Efeknya' Tak Kunjung Hilang Selama 3 Hari, Ternyata yang Diminum adalah Stimulan untuk Sapi Jantan

Dalam foto yang diunggah Rio dengan tema Bauty in Frame, Rio Motret mengunggah foto 36 artis Tanah Air dalam sebuah frame, salah satunya Syahrini.

Rio mengaku banyak masyarakat yang memang meminta foto Syahrini dalam rangkaian Beauty in Frame tersebut.

Source : Grid.ID

Editor : Seto Ajinugroho

Baca Lainnya

Latest