Namanya Sedang di Puncak Karier, Artis Ini Justru Pilih Tinggalkan Label Selebriti Demi Nikah Dengan Cucu Soeharto, 10 Tahun Kemudian Cerai, Kini Sosoknya Telah Diganti, Lulu Tobing: Ikut Doain Aja!

Namanya Sedang di Puncak Karier, Artis Ini Justru Pilih Tinggalkan Label Selebriti Demi Nikah Dengan Cucu Soeharto, 10 Tahun Kemudian Cerai, Kini Sosoknya Telah Diganti, Lulu Tobing: Ikut Doain Aja! Kolase Youtube/Instagram
Namanya Sedang di Puncak Karier, Artis Ini Justru Pilih Tinggalkan Label Selebriti Demi Nikah Dengan Cucu Soeharto, 10 Tahun Kemudian Cerai, Kini Sosoknya Telah Diganti, Lulu Tobing: Ikut Doain Aja!

Sosok.ID – Kabar bahagia datang dari Keluarga Cendana karena cucu Presiden Soeharto sekaligus mantan suami Lulu Tobing, Danny Rukmana baru saja melangsungkan pernikahan.

Melansir Grid.ID, pria bernama asli Danny Bimo Hendro Utomo itu mempersunting Raiyah Chitra Caesaria pada Sabtu (15/2/2020) lalu dengan mas kawin emas seberat 20,2 gram serta uang 88 real.

Pernikahan Danny Rukmana dan Raiyah Chitra Caesaria ini pun digelar secara meriah dalam nuansa adat Bugis di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat.

Tak main-main, sejumlah artis papan atas Tanah Air tampak hadir sebagai tamu undangan, mulai dari Melly Goeslaw hingga Vina Panduwinata.

Baca Juga: Dulu Hidup dari Mengamen Kini Digandrungi Anak Muda, Penyanyi 'Ambyar' Ini Berikan Jawaban Nyinyir Saat Ditanya Perihal Terjun ke Dunia Politik

Jika menilik ke belakang, hajatan ini bukanlah pernikahan pertama bagi putra Tutut Soeharto tersebut.

14 tahun silam, tepatnya pada 16 September 2006, Danny mengucap janji suci bersama pesinetron cantik Lulu Tobing.

Pasangan ini bahkan menjadi perbincangan panas pada masanya.

Bagaimana tidak, Lulu Tobing yang tengah berada di puncak kariernya rela melepas segala popularitas sebagai artis.

Baca Juga: 19 Tahun Jadi Mantu Keluarga Cendana, Mayangsari Tampil Anggun dengan Kebaya Nerawang di Pernikahan Cucu Soeharto, Bersanding di Sebelah Mantan Suami Titiek Soeharto

Video Pilihan

POPULAR

TAG POPULAR