Follow Us

Ahok dan Puput Nastiti Devi Tengah Nanti Anak Pertama, Mantan Istri Malah Sibuk Kerja Sosial, Sahabat: Dia Punya Kelas, Tak Tanggapi Hal Receh

Tata Lugas Nastiti - Senin, 04 November 2019 | 09:10
Ahok dan  Puput Nastiti Devi Tengah Nanti Anak Pertama, Veronica Tan Malah Sibuk Kerja Sosial, Sahabat:Dia Punya Kelas,  Tak Pernah Tanggapi Hal Receh
Instagram/@wandaponika

Ahok dan Puput Nastiti Devi Tengah Nanti Anak Pertama, Veronica Tan Malah Sibuk Kerja Sosial, Sahabat:Dia Punya Kelas, Tak Pernah Tanggapi Hal Receh

Sosok.ID - Lagi-lagi kisah mahligai rumah tangga Ahok dan Veronica Tan yang sudah kandas kembali ramai dibicarakan.

Pasalnya, sang mantan suami Veronica Tan, Ahok yang kini sudah kembali menikah dengan Puput Nastiti Devi tengah menanti kehadiran anak pertama.

Sosok Veronica Tan yang tak hadir dalam acara 7 bulanan Puput Nastiti Devi beberapa waktu lalu pun dipertanyakan publik.

Ya, seperti yang kita ketahui selama ini rumah tangga Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Veronica Tan kini telah resmi kandas.

Baca Juga: 12 Tahun Jadi Duda Ussy Sulistiawaty Lalu Nikahi Berondong 19 Tahun Lebih Muda, Gubernur Ini Rupanya Bos Kebun Sawit yang Pernah Polisikan Pimpinan KPK

Kandasnya rumah tangga Ahok dan Veronica Tan ini dikabarkan lantaran adanya kehadiran orang ketiga dalam hubungan mereka.

Melansir Grid.ID, adik sekaligus pengacara Ahok, Fifi Lety Tjahaja Purnama secara blak-blakkan mengungkap bahwa sosok orang ketiga itu adalah Julianto Tio.

Julianto Tio disebut-sebut kerap menghubungi Veronica Tan dan menjadi alasan utama Ahok menceraikan sang istri.

"Waktu itu Pak Ahok masih Gubernur. Meminta kepada beliau dengan baik-baik supaya meninggalkan istrinya demi keutuhan keluarga masing-masing, mengingat beliau itu sudah punya keluarga, punya istri dan anak."

Baca Juga: Kisah Seorang Siswa di Tangerang Diburu Netizen Seluruh Dunia Hingga Ganjaran Hadiah Rp 20 Juta Bagi Orang yang Bisa Temukan Bocah Itu, Penyebabnya Sepele!

"Tapi dengan sombongnya Yulianto Tio itu menolak, bahkan terus menerus menghubungi ibu Veronica," kata Fifi di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, 31 Agustus 2018 silam seperti dikutip Sosok.ID dari Grid.ID.

Source : Instagram, Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest