Follow Us

Bukan Karena Fetish, Warga Inggris Ini Rela Rogoh Kocek Dalam-dalam Hingga Ratusan Juta Demi Celana Dalam Kusut Bekas Seseorang, Kenapa?

Rifka Amalia - Kamis, 30 Januari 2020 | 18:00
Celana Dalam dan Baju Istri Hitler Laku Dilelang Rp 50 Juta
News-insider.de

Celana Dalam dan Baju Istri Hitler Laku Dilelang Rp 50 Juta

Sosok.ID - Apa yang anda fikirkan jika seseorang rela merogoh kocek dalam-dalam hanya untuk sebuah celanda dalam?

Fetish pastilah menjadi salah satu hal yang kita fikirkan.

Perlu diketahui, bahwa fetish adalah alah satu jenis penyimpangan seksual, di mana orang yang mengidapnya hanya akan terangsang oleh benda atau bagian tubuh tertentu, misalnya, bau kaki, kaos kaki bekas, atau bagian tubuh tertentu dari seseorang yang bukan organ kelamin.

Namun, seseorang diketahui membeli celana dalam selangit, bukan karena memiliki fetish terhadap benda tersebut.

Baca Juga: Nekat Lepas Lajang di Usia Muda dengan Janda yang 3 Tahun Lebih Tua, Mantan Pacar Marshanda Pilih Cerai dan Laporkan Istri ke Polisi Pasca Tubuhnya Disiram Minyak Panas

Banyak benda-benda diluar nalar yang tanpa terduga-duga, seringkali bernilai fantastis.

Umumnya, sebuah benda dibandrol dengan harga selangit ketika ia bersifat unik dan antik, sekalipun seringkali kita dibuat menaikkan alis dan mengerutkan dahi lantaran harganya yang tak masuk akal.

Salah satu benda yang dihargai super mahal yakni sebuah celana dalam lawas yang warnanya mulai kusut, namun mampu mencapai harga hingga Rp105 juta.

Bukan tanpa alasan, nampaknya sebuah kisah dibalik celana dalam tersebutlah yang menjadikan harganya begitu mahal.

Baca Juga: Sempat Dikabarkan Dipaksa Jadi PSK, Artis Ini Nekat Gantung Diri Usai Pergoki Kekasihnya Main Serong, sang Pacar Nikahi Selingkuhan 2 Tahun Pasca Kematiannya

Celana dalam tersebut dianggap bukan benda sembarangan karena sejarahnya, selain itu, terdapat sebuah tanda khusus yang membuatnya menjadi sangat eksklusif.

Sepasang celana dalam dan baju tidur mahal tersebut adalah milik istri Adolf Hitler, Eva Braun yang telah terjual lebih dari 6.000 pound sterling (sekitar Rp 105 juta) kepada seorang kolektor pribadi.

Source : intisari.id

Editor : Seto Ajinugroho

Baca Lainnya

Latest