Follow Us

Padahal Sudah Ditinggalkan Demi Pelakor, Wanita Ini Malah Rela Jual Rumah Demi Lunasi Utang Mantan Suami Sebesar Rp 30 Miliar : Aku Kasian Sama Dia

Dwi Nur Mashitoh - Rabu, 29 Januari 2020 | 17:17
Sarita Abdul Mukti
Instagram @quuen_saritaabdulmukti

Sarita Abdul Mukti

Sosok.id - Walaupun mantan suaminya sudah meninggalkan dirinya demi seorang pelakor, namun hal itu tak lantas membuat Sarita Abdul Mukti membencinya.

Seperti yang diketahui, mantan suaminya, Faisal Haris memutuskan untuk bercerai dari Sarita Abdul Mukti untuk menikahi artis Jennifer Dunn alias Jedun.

Oleh karena itu, Jedun kemudian dianggap sebagai seorang pelakor yang telah merebut Faisal Haris dari Sarita Abdul Mukti.

Sarita Abdul Mukti menjual rumah mewah untuk melunasi utang Faisal Haris.

Baca Juga: Sambil Bercucuran Air Mata, Sarita Abdul Mukti Beberkan Detik-detik Kehancuran Rumah Tangganya, Sebut Mantan Suami Tak Mau Sentuh Masakannya karena Takut Disantet

Rumah mewah Sarita Abdul Mukti dijual seharga Rp 50 M.

Hadir di acara Pagi Pagi Pasti Happy, Sarita Abdul Mukti menegaskan bahwa ia tidak berhutang.

"Bukan terlilit utang sih hitungannya," papar ibu 4 anak tersebut.

Sarita Abdul Mukti kemudian menjelaskan bahwa rumah mewah itu pernah digadaikan saat ia masih menikah dengan Faisal Haris.

Baca Juga: Gegara Mobil Ferari, Wanita Ini Berhasil Bongkar Kedok Perselingkuhan Mantan Suami dengan Artis Cantik Ini, Sempat Sindir Keras sang Pelakor : Kayaknya Kenal Nih!

"Rumah itu memang digadaikan untuk modal usaha mantan suami pada saat pernikahan," ungkap Sarita Abdul Mukti.

Source : Tribun Jateng

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest