Follow Us

Muka Tegang Teddy Hingga Gaya Anehnya Saat Jabat Tangan Mbak You, Takutkah?

Seto Ajinugroho - Minggu, 26 Januari 2020 | 12:30
Muka Tegang Teddy Hingga Gaya Anehnya Saat Jabat Tangan Mbak You, Takutkah?
Kolase Instagram & Youtube

Muka Tegang Teddy Hingga Gaya Anehnya Saat Jabat Tangan Mbak You, Takutkah?

Sosok.ID - Hasil autopsi jenazah Lina menjadi kabar paling ditunggu netizen.

Netizen sangat ingin tahu penyebab kematian Lina yang dinilai janggal.

Suami Lina, Teddy juga tak luput perhatian publik.

Sebab mantan istrinya Teddy, Icha mebongkar jika Teddy senang bermain ilmu hitam.

Baca Juga: Mbak You Tegaskan Ada Hal yang Sengaja Ditutupi Atas Kematian Lina, Namun Sule Terkesan Malah Tak Mau Ikut Campur

Tak hanya itu, paranormal kejawen, Mbak You pun berkata hal yang sama, hal tersebut ia ungkapkan dalam tayangan di kanal YouTube Mbak You (21/1/2020).

Dalam tayangan itu, Mbak You ditanya oleh Denny Darko, apakah benar Teddy mempunyai 'ilmu'.

"Iya, karena Teddy mengilmukan sesuatu, beberapa amalan, yang gunanya bermanfaat untuk peletnya juga ada. Dia juga cara bicaranya welas asih, jadi kan orang yang memandang jadi tergiur, merasa simpati," ungkap Mbak You.

Lebih lanjut, menurut Mbak You aura yang memiliki 'ilmu' akan terlihat daripada yang tidak menggunakan, dan menurutnya Teddy memiliki 'ilmu' tertentu.

Baca Juga: Temukan Ecoplastic Atau Plastik Dari Singkong, Orang Indonesia Ini Jadi Perbincangan Dunia Internasional, Luhut: Indonesia Tambah Bagus

"Mau jujur apa enggak, Teddy emang ngilmu, dan dia belajar untuk dirinya sendiri. Cuma amalannya itu untuk kepentingan rejeki, kepentingan mencari nafkah, biar orang percaya, membuat orang tunduk dan apa yang diinginkan bisa terlaksana," tambahnya.

Usai disebut punya 'ilmu', beberapa waktu lalu warganet dihebohkan dengan potret Mbak You yang berfoto dengan Teddy, bahkan bersalaman.

Source : nakita

Editor : Seto Ajinugroho

Baca Lainnya

Latest