Follow Us

Dongkrak Popularitas Hingga Disodori Ratusan Juta demi Pacar Settingan, Presenter Ini Ngaku Terbuka dan Sambut Pansos di Kalangan Selebriti

Rifka Amalia - Jumat, 24 Januari 2020 | 11:15
Kriss Hatta saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/1/2020).
KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI

Kriss Hatta saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/1/2020).

Sosok.ID - Kriss Hatta mengaku tidak merasa dirugikan jika ada selebriti tanah air yang panjat sosial (pansos) demi popularitas.

Pembawa acara ini menuturkan, ia sama sekali tak masalah dan terbuka dengan hal-hal demikian.

Melansir dari Kompas.com, ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (23/1/2020), ia mengatakan akan menyambut baik mereka yang pansos.

"Kalau aku sih sangat terbuka, mau siapa pun yang ada niatan gitu (pansos), aku sambut dengan baik," ucap Kriss.

Baca Juga: Bisnisnya Hancur Sampai Jual Perabotan Rumah, Bupati Ini Sampai Harus Gendong Jenazah Anaknya Gegara Tak Kuat Bayar Ambulans, Harris: Jangkan Pernah Lihat Pasien Dari SARA!

Menurut Kriss, pansos memang akan mendongkrak popularitas seseorang, namun hal demikian tidak akan bertahan lama, alias cepat datangnya, cepat pula perginya.

"Biarin saja. Kalau mau kayak gitu dengan cara yang tadi (pansos), enggak panjang kok. Cuma selewat saja," ungkap Kriss Hatta.

Kriss Hatta bahkan mengaku pernah mengalaminya sendiri.

Pada tahun 2018, Kriss pernah ditawari untuk menjadi pacar rekayasa seseorang.

Baca Juga: Tak Terima Perselingkuhannya Dibongkar, Wanita Ini Nekat Pukuli Suami Sirinya Pakai Tabung Gas dan Gorok Lehernya Pakai Golok

Meskipun ia menerima baik orang-orang yang memilih terkenal lewat jalan pansos, namun dirinya sendiri menolak tawaran kerjasama tersebut.

Source : Kompas.com

Editor : Seto Ajinugroho

Baca Lainnya

Latest