Follow Us

Dinyinyiri Tetangga Gegara Menikah dengan Supir Truk, Wanita Lulusan S2 Ini Ungkap Peghasilan Suami yang Jumlahnya Lebih Besar 4 Kali Lipat dari Gajinya

Dwi Nur Mashitoh - Senin, 20 Januari 2020 | 16:17
Dicibir Tetangga karena Menikah dengan Sopir Truk, Wanita Lulusan S2 Ini Beberkan Gaji Suami yang 4 Kali Lebih Besar dari Gajinya!
kolase laman Says

Dicibir Tetangga karena Menikah dengan Sopir Truk, Wanita Lulusan S2 Ini Beberkan Gaji Suami yang 4 Kali Lebih Besar dari Gajinya!

Sosok.id - Pepatah yang mengatakan cinta itu buta nampaknya memang benar adanya.

Sebab, cinta sejatinya tak pernah memandang status.

Sudah banyak ditemui pasangan beda usia, beda negara, hingga beda status sosial yang ditemui di dunia ini.

Beberapa waktu lalu jagat dunia maya, khususnya Twitter, dihebohkan dengan pernikahan seorang perempuan lulusan S2 dengan seorang laki-laki sopir truk.

Baca Juga: Selalu Dipuji Awet Muda, Yuni Shara Blak-blakan Mengaku Wajah Cantiknya Hanyalah Efek Kamera, Begini Penampakan Muka Aslinya

Pernikahan ini heboh lantaran banyak tetangga dari si mempelai wanita yang mencibir keputusannya menikah dengan seorang laki-laki sopir truk tersebut.

Para tetangga menilai keputusan wanita bernama Zuraiha Zaini yang mau dinikahi oleh laki-laki bernama Hafis Hozahli adalah sebuah kesalahan besar.

Hal tersebut lantaran status profesi Hafis sebagai sopir truk dianggap terlalu rendah untuk Zuraiha yang notabene seorang lulusan S2.

Zuraiha yang jengah dengan cibiran dari tetangganya itu akhirnya buka suara.

Baca Juga: Surat Resmi Ganti Kelamin dari Pengadilan Beredar, Musuh Bebuyutan Bagikan Pengakuan Lucinta Luna Soal Jati Dirinya, Sebut Masih Perjaka dan Punya Sperma

Melalui akun Twitter pribadinya @AzuraOrkid, wanita yang sehari-hari berprofesi sebagai guru itu menumpahkan kekesalannya.

1 2 3 ... 5

Source : Grid.ID

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest