Sadar Diri Keluarga Istri Jauh Lebih Kaya, Presenter Ini Sempat Ajukan Perjanjian Pranikah, sang Istri Sampai Nangis di Depan Orang Tua: Aku Nikahi Kamu Karena Sayang

Sadar Diri Keluarga Istri Jauh Lebih Kaya, Presenter Ini Sempat Ajukan Perjanjian Pranikah, sang Istri Sampai Nangis di Depan Orang Tua: Aku Nikah Karena Sayang Instagram/@raffinagita1717
Sadar Diri Keluarga Istri Jauh Lebih Kaya, Presenter Ini Sempat Ajukan Perjanjian Pranikah, sang Istri Sampai Nangis di Depan Orang Tua: Aku Nikah Karena Sayang

Sosok.ID - Tak banyak yang tahu, sebelum bahagia dengan rumah tangga mereka saat ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina rupanya pernah membuat perjanjian pranikah.

Seolah tutup mata soal stigma buruk terkait perjanjian pranikah di Indonesia Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui memutuskan untuk melakukan rangkaian ini sebelum resmi jadi suami istri.

Kendati kini rumah tangganya jauh dari pemberitaan miring media, rupanya ada kisah pilu di balik perjanjian pranikah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut.

Baca Juga: Arogan Unjuk Kekuatan, Kapal China Masih Mondar-Mandir di Laut Natuna, Jepang Bantu Hibahkan Kapal Pengawas untuk Indonesia, Berikut Video Lengkap Awak KRI Usir Kapal Tiongkok!

Bahkan, Nagita sampai bersimbah air mata saat Raffi menawarkan melakukan perjanjian pranikah.

Cerita banjir air mata Nagita saat melakukan perjanjian pranikah ini diungkap Raffi dalam salah satu segmen Insert Story yang tayang pada Jumat (11/10/2019) lalu.

Dalam Insert Story edisi tersebut, Raffi dan Melaney Ricardo membahas soal perjanjian pranikah dalam rumah tangga mereka.

Baca Juga: Lompati Pagar Setinggi 3 Meter Hingga Nekat Lari Tanpa Pakaian dengan Kaki Terborgol, Remaja di Jember Berhasil Kabur dan Minta Tolong Tetangga Usai Disekap Orang Tua di Kandang Ayam

Melaney sendiri melakukan perjanjian pranikah lantaran suaminya berstatus sebagai Warga Negara Asing (WNA).

Ya, Tyson Lynch yang dinikahi Melaney pada 31 Juli 2010 lalu adalah seorang pria berkewarganegaraan Australia.

Video Pilihan

POPULAR

TAG POPULAR