Suaminya Jatuh dalam Godaan Pelakor, Wanita Malah Kirim Karangan Bunga di Hari Wisuda Pacar Gelap sang Suami: Happy Graduation For Pelakor!

Suaminya Jatuh dalam Godaan Pelakor, Wanita Ini Malah Kirim Karangan Bunga di Hari Wisuda Pacar Gelap sang Suami: Happy Graduation For Pelakor! Kolase gambar Twitter/@trashurex
Suaminya Jatuh dalam Godaan Pelakor, Wanita Ini Malah Kirim Karangan Bunga di Hari Wisuda Pacar Gelap sang Suami: Happy Graduation For Pelakor!

Sosok.ID - Bak melancarkan balas dendam terbaik, wanita ini memiliki cara yang cukup unik untuk menghadapi pelakor yang telah merusak rumah tangganya.

Tanpa ada labrak-labrakan atau pertengkaran memalukan di depan umum, wanita ini justru memilih untuk memberikan selamat kepada pelakor suaminya tepat di hari sang pacar gelap wisuda.

Berbekal karangan bunga, wanita yang diduga rumah tangganya ini telah diganggu, mengirimkan ucapan selamat kepada sang pelakor di depan civitas kampus.

Tak ayal, aksi wanita ini membalas dendam kepada pelakor suaminya pun viral di media sosial.

Baca Juga: Lompati Pagar Setinggi 3 Meter Hingga Nekat Lari Tanpa Pakaian dengan Kaki Terborgol, Remaja di Jember Berhasil Kabur dan Minta Tolong Tetangga Usai Disekap Orang Tua di Kandang Ayam

Bagi para mahasiswa, tentu wisuda merupakan hari yang sangat dinanti.

Akan datang banyak keluarga dan rekan yang turut menjadi bagian di hari wisudanya.

Bahkan, kini banyak keluarga dan rekan yang memberikan ucapan selamat wisuda pada para wisudawan dan wisudawati dengan berbagai cara.

Baca Juga: Disebut Pikat Mantan Istri Sule Pakai Ilmu Hitam, Ternyata Begini Awal Mula Teddy Bisa Bertemu dengan Lina Hingga Berujung di Pelaminan

Mulai dari pemberian bunga, kado, hingga ucapan selamat berupa karangan bunga.

Video Pilihan

POPULAR

TAG POPULAR