Follow Us

Banjir di Awal Tahun 2020 Buktikan Ramalannya Kini Jadi Nyata, Mbak You Peringatkan Ancaman Bahaya yang Lebih Besar dan Bakal Akibatkan Keributan

Tata Lugas Nastiti - Sabtu, 04 Januari 2020 | 05:00
Mbak You sebut banjir Jakarta ungkap hasil pekerjaan tidak benar selama ini
Grid.ID/Rangga Gani dan BNPB

Mbak You sebut banjir Jakarta ungkap hasil pekerjaan tidak benar selama ini

Sosok.ID - Musibah banjir yang merendam sebagian wilayah Jakarta dan sekitarnya sejak malam pergantian tahun baru (31/12/2019) akibat hujan deras yang mengguyur memang menjadi perhatian besar publik.

Pasalnya, luapan banjir yang terjadi di awal tahun 2020 ini lebih besar dibanding banjir-banjir yang terjadi di tahun-tahun sebelumnya.

Namun siapa sangka, rupanya paranormal Mbak You beberapa waktu lalu sempat meramalkan kejadian ini dan kini Mbak You kembali memberikan peringatan.

Baca Juga: Mbah Mijan Terawang Kecelakaan Transportasi di 2020, Pesawat dengan Warna Ini akan Mengalami Musibah Mengerikan, Dia Mewanti-wanti Begini

Selama ini, paranormal Mbak You sering melakukan penerawangan terkait kehidupan para selebriti maupun berbagai hal yang akan terjadi di Indonesia.

Di penghujung tahun 2019 kemarin, Mbak You sempat menerawang beberapa bencana alam yang akan melanda Tanah Air di tahun 2020.

Hal ini diungkap Mbak You saat menjadi bintang tamu di acara Call Me Mel edisi 23 Desember 2019 lalu.

Kala itu, Ichsan Akbar selaku co-host penasaran dengan berbagai kejadian di tahun 2020 mendatang.

Baca Juga: 30 Tahun Lagi Jakarta Diprediksi akan Tenggelam, Kelakuan Masyarakatnya yang Begini Juga Jadi Faktor Penyebabnya

"Kalau untuk Indonesia, apakah ada bencana alam? tanya Ichsan.

"Dari November kemarin saya sudah terawang, bahwa akan ada angin besar di sebuah kota diawali huruf M," ungkap Mbak You.

"Di daerah Jawa Timur udah terjadi semuanya,"

Source : GridPop.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest