Follow Us

Parno Suaminya Bakal Terkenang Masa Lalu dengan Mantan Istri, Artis Ini Rela Keluar Uang Renovasi Rumah dari Nol: Kuhancurkan Sampai Tiang-tiangnya!

Tata Lugas Nastiti - Sabtu, 04 Januari 2020 | 04:13
Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya
Instagram.com/@kartikaputriworld

Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya

Sosok.ID - Siapa sih yang tak kenal dengan pasangan selebriti Kartika Putri dan Habib Usman?

Semenjak Kartika Putri resmi dipinang oleh Habib Usman pada tahun 2018 lalu, kehidupan rumah tangga pasangan selebriti ini tak pernah lepas dari pemberitaan media.

Kini di pernikahan yang jalan 2 tahun, Kartika Putri dan Habib Usman tengah menikmati peran sebagai orang tua bagi putri sulung mereka, Khalisa Aghnia Bahira.

Artis cantik Kartika Putri sekarang sedang menikmati perannya sebagai seorang ibu.

Baca Juga: Momen Haru Saat Anggota TNI Selamatkan Balita Korban Banjir dengan Baskom, sang Bocah Terus Menatap Prajurit yang Menolongnya dan Sebut Ingin Jadi Marinir

18 Oktober 2019 lalu, ia dang sang suami, Habib Usman memang dikaruniai seorang bayi perempuan cantik bernama Khalisa Aghnia Bahira.

Namun Kartika Putri pernah dilingkupi kesedihan dan kekhawatiran lantaran bayinya didiagnosis memiliki angka bilirubin yang tinggi atau mengidap sakit kuning.

"Khalisa sakit kuning, diperiksa (bilirubinnya) 17. Jadi harus di inkubator selama 48 jam. Doain saja ya biar sehat walafiat," kata Habib Usman bin Yahya, suami Kartika Putri melalui pesan WhatsApp Minggu (27/10/2019).

Meski sempat diliputi kekhawatiran karena sang buah hati mengalami penyakit kuning, namun kini artiscantik ini sudah tampak lebih tenang.

Baca Juga: Berbadan Atletis dan Pintar Memasak, Sosok Ini Beberkan Ciri-ciri Pria dari Dunia Entertainment yang Bakal Jadian dengan Ayu Ting Ting pada Bulan Februari

Kebahagiaan begitu terpancar dari istri Habib Usman ini, seperti yang tampak dalam tayangan RUMPI bertajuk 'Blusukan Ngerusuh Rumah Kartika Putri' yang tayang di kanal Youtube Trans TV Official pada Rabu (27/11/2019) kemarin.

Mengenakan pakaian motif kominasi warna hijau dan kuning serta kerudung panjang yang serasi, Kartika Putri didampingi sang suami menyambut Feni Rose selaku pembawa acara RUMPI.

Source : wiken.id

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest