Follow Us

Nunggu Bantuan Evakuasi, Yuni Shara Sempat Santai Ngopi Sambil Menyilang Kaki di Depan Teras Rumahnya yang Tergenang Banjir

Tata Lugas Nastiti - Kamis, 02 Januari 2020 | 15:45
Nunggu Bantuan Evakuasi, Yuni Shara Tetap Santai Ngopi Sambil Menyilang Kaki di Depan Teras Rumah Mewahnya yang Tergenang Banjir
Instagram/@yunishara36

Nunggu Bantuan Evakuasi, Yuni Shara Tetap Santai Ngopi Sambil Menyilang Kaki di Depan Teras Rumah Mewahnya yang Tergenang Banjir

Sosok.ID - Bencana banjir yang melanda wilayah ibukota di awal tahun 2020 rupanya juga berdampak bagi penyanyi lawas, Yuni Shara.

Pasalnya, meskipun tinggal di kompleks perumahan dengan segala fasilitas yang memadai, Yuni Shara rupanya tak bisa menghindar dari bencana banjir tahunan ini.

Bahkan rumah mewah Yuni Shara yang penuh dengan berbagai pajangan dan perabotan mahal habis tergenangi banjir.

Kendati rumahnya terendam banjir hingga setinggi betis, kakak kandung Krisdayanti ini sama sekali tidak menunjukkan kepanikan.

Baca Juga: Ariel NOAH-Luna Maya Jilid 2, Denny Darko Sebut Pertengahan Tahun 2020 Artis Alim Ini Bakal Tersandung Kasus Video Panas : Ini Akan Langsung Menjatuhkan Kariernya

Alih-alih panik dan khawatir dengan debit air yang semakin meninggi, Yuni Shara justru bersikap santai dan malah menikmati bencana yang tengah ia alami.

Seperti tampak dari postingan terbaru di Instagram pribadi sang penyanyi @yunishara pada Rabu (1/1/2020).

Seraya mengucapkan selamat tahun baru, Yuni Shara juga membagikan kondisi terkini huniannya yang terendam banjir.

Dalam sejumlah video yang Yuni Shara posting melalui Instagram Story, terlihat air berwarna kecoklatan telah menggenangi seluruh bagian rumahnya tanpa terkecuali.

Baca Juga: Bukan Hanya Karena Buang Sampah Sembarangan, Banjir di Jakarta Disebabkan Ulah Warganya Sendiri yang 'Bunuh Diri' Menenggelamkan Ibu Kota Jadi Dasar Laut!

Perabotan rumahnya yang terlihat mahal dan mewah pun direndam air genangan yang tingginya mencapai betis orang dewasa.

Source : Instagram

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest