Follow Us

Keinginan untuk Meminang Janda yang Usianya Lebih Tua dari sang Ibu Tak Direstui Keluarga, Pemuda 26 Tahun Ini Nekat Gantung Diri Usai Makan Rujak Bersama Keluarganya

Dwi Nur Mashitoh - Kamis, 26 Desember 2019 | 10:55
Erwin Adhyatama (26) nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri karena keinginannya untuk menikah dengan nenek-nenek tak direstui orang tua.
Pixabay

Erwin Adhyatama (26) nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri karena keinginannya untuk menikah dengan nenek-nenek tak direstui orang tua.

Sosok.id - Sudah bukan rahasia lagi bila cinta itu dapat membutakan manusia sehingga melakukan hal-hal tak masuk akal, seperti bunuh diri.

Seperti kasus seorang pemuda di Jawa Tengah yang nekat mengakhiri hidupnya ini.

Karena keinginannya untuk meminang seorang janda anak lima dan sudah memiliki cucu tidak direstui oleh keluarganya.

Erwin Adhyatama (26) ditemukan telah tewas tergantung di rumah kos milik ayahnya di Tambakaji Kecamatan Ngaliyan, Semarang pada Rabu (25/12/2019) sore.

Baca Juga: Sudah Tewas Dieksekusi Mati 10 Tahun yang Lalu, Pria Ini Masih Bisa Menghamili Istrinya dengan Cara yang Tak Biasa

Melansir dari Tribun Jateng, hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Ngaliyan AKP R Justinus yang turut menjelaskan kronologi singkat kejadian tersebut.

Menurut keterangannya, sebelum ditemukan tewas, Erwin sempat makan rujak bersama ibu kandung, ibu tiri, dan kakaknya.

Kemudian, anak pasangan Koiron dan Sugiyanti itu menuju ke rumah kos milik ayahnya yang tak jauh dari rumah tempat pesta rujak.

"Sekira pukul 16.00 korban sudah tergantung tak bernyawa di dapur, korban menggantungkan diri di usuk dengan menggunakan kain bendera merah putih," jelas Justinus pada Tribun Jateng, Rabu (24/12/2019) malam.

Baca Juga: Berawal dari Mimpi Seorang Ibu yang Kehilangan Anaknya 10 Tahun Silam, Warga Berhasil Temukan Kerangka Manusia di Dalam Septic Tank, Surat Wasiat Pria yang Gantung Diri Jadi Petunjuk

Adapun, menurut keterangan Justinus, saksi mata yang pertama kali menemukan Erwin adalah ibunya.

Sebab, sebelum gantung diri, Erwin sempat menelepon ibunya untuk datang ke rumah kos tersebut.

Source : Kompas.com, Tribun Jateng

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest