Follow Us

Gelagat Aneh Sopir Bus Sriwijaya Saat Berpamitan, Semula Keluarga Tak Curiga Saat Ferri Afrizal Lakukan Hal Ini pada Ibunya Berkali-kali Sebelum Berangkat Kerja

Dwi Nur Mashitoh - Kamis, 26 Desember 2019 | 09:45
Ferri Afrizal (35) sopir Bus Sriwijaya yang mengalami kecelakaan maut pada Selasa (24/12/2019) sempat menujukkan gelagat aneh.
Handout Sripoku

Ferri Afrizal (35) sopir Bus Sriwijaya yang mengalami kecelakaan maut pada Selasa (24/12/2019) sempat menujukkan gelagat aneh.

Sosok.id - Sebelum kecelakaan maut terjadi, sopir bus Sriwijaya sempat memiliki keraguan dalam benaknya.

Kecelakaan maut yang terjadi di Liku Lematang, Desa Prahu Dipo, Kecamatan Dempo Selatan, Pagar Alam, Sumatera Selatan, Selasa (24/12/2019) itu telah memakan puluhan korban jiwa.

Sebab, bus yang membawa 50 penumpang tersebut terguling dan masuk ke jurang dengan kedalaman 150 meter.

Melansir dari Kompas.com, hingga Rabu (25/12/2019) korban yang meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut mencapai 35 orang.

Baca Juga: Perdana Pulang Kampung Demi Hadiri Pernikahan Ponakan, Korban Tewas Kecelakaan Bus Sriwijaya Sempat Bercanda Dirinya Tak Bakal Sampai Rumah

Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Kabis dokes) Polda Sumatera Selatan Komben Pol dr Syamsul Bahar mengatakan, berdasarkan pemeriksaan tim forensik, korban tewas akibat terjebak di dalam badan bus.

"Mereka terminum air akibat terkurung dalam mobil. Sebagian besar korban meninggal karena mengalami trauma setelah terjtuh ke jurang," kata Syamsul, seperti dikutip dari Kompas.com, Rabu (25/12/2019).

Salah satu korban dari kecelakaan maut tersebut adalah Ferri Afrizal (35) yang merupakan sopir dari bus yang melakukan perjalanan dari Bengkulu menuju Palembang tersebut.

Melansir dari Sripoku, Ayah Ferri, Jalaluddin (55) mengatakan, sebelum berangkat bekerja anaknya telah menunjukkan gelagat aneh.

Baca Juga: Jatuh Terguling ke Jurang Sedalam 150 Meter, Korban Kecelakaan Bus Sriwijaya Ini Gantungkan Nyawa Pada Batang Pohon Semalaman Demi Selamatkan sang Cucu

Gelagat aneh itu terlihat ketika Ferri berpamitan hendak berangkat mengemudikan bus pulang pergi Palembang-Bengkulu pada Minggu (22/12/2019).

Tetapi saat itu, ia dan keluarganya tak menghiraukan dan meyakini bahwa Feri dalam keadaan yang sehat untuk bekerja.

Source : Kompas.com, sripoku.com

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest