Follow Us

Hidup Kesepian, Mati Pun Sendirian, Nenek Sebatang Kara Ini Ditemukan Tewas Terpanggang Bersama Rumahnya, Kisahnya yang Tragis Sungguh Menyayat Hati

Dwi Nur Mashitoh - Selasa, 24 Desember 2019 | 12:13
Sejumlah petugas kepolisian melakukan olah TKP di lokasi kebakaran rumah yang menewaskan seorang nenek yang tinggal sebatang kara di Takokak, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.
Dok: Polsek Takokak

Sejumlah petugas kepolisian melakukan olah TKP di lokasi kebakaran rumah yang menewaskan seorang nenek yang tinggal sebatang kara di Takokak, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Sosok.id - Sungguh malang nasib nenek yang satu ini.

Semasa hidupnya kesepian karena tinggal sebatang kara di rumah kecilnya.

Hingga akhirnya ia mati dengan tragis setelah si jago merah melahap habis seluruh isi rumahnya, termasuk dirinya.

Peristiwa kebakaran yang menimpa sebuah rumah di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Senin (23/12/2019) malam, mengakibatkan seorang perempuan lanjut usia bernama Julaeha (75) atau Nenek Eha tewas mengenaskan.

Baca Juga: Meski Punya Harta Rp 113 Triliun, Anak Bungsu Bos Djarum Tak Malu Jalan-jalan Pakai Sepatu Butut, Malah Bahagia Ketika Berhasil Perbaiki Alas Kakinya yang Sudah Jebol : Untung Ada Lakban

Nenek Eha, janda tua yang tingggal sebatang kara di Kampung Kampung Jajaway RT 006/001, Desa Simpang, Kecamatan Takokak itu, ditemukan terpanggang di dalam rumahnya.

Paur Humas Polres Cianjur, Ipda Budi Setiayudha menuturkan, peristiwa kebakaran itu baru diketahui warga saat api sudah menghanguskan bangunan rumah panggung kayu tersebut. Warga lantas bergegas memadamkan api dengan alat seadanya.

Usai padam, korban ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa, tubuhnya hangus terbakar.

Baca Juga: Sibuk Menunggu Durian Runtuh agar Tak Diambil Kera Liar, Seorang Pria Tewas Dimangsa Harimau, Jasadnya Ditemukan Tinggal Tulang Belulang

"Ditemukan dalam kondisi meringkuk di bawah," kata Budi kepada Kompas.com, Selasa (24/12/2019).

Saat kejadian, korban diduga sudah tertidur lelap, sehingga tidak sempat menyelamatkan diri.

“Kondisi lingkungan di sekitar lokasi kejadian juga sepi, karena letak rumah korban jauh dari tetangga,” ucapnya.

Halaman Selanjutnya

Dugaan asal api
1 2

Source : Kompas.com

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Baca Lainnya

Latest