Follow Us

Blak-blakkan Main Serong dengan Pacar Gelap di Depan Anak Hingga Dibenci Setengah Mati, Anggota DPR Ini Ngotot Tak Ingin Dimusuhi Anaknya

Tata Lugas Nastiti - Minggu, 15 Desember 2019 | 19:30
Pasrah Dibenci Anaknya Lantaran Ketahuan Selingkuhi Anang Hermansyah, Krisdayanti Masih Ngotot Membela Diri: Bagaimanapun Keadaannya Mereka kan Lahir dari Rahim Saya!
Kolase Instagram.com/@krisdayantilemos & @aurelie.hermansyah

Pasrah Dibenci Anaknya Lantaran Ketahuan Selingkuhi Anang Hermansyah, Krisdayanti Masih Ngotot Membela Diri: Bagaimanapun Keadaannya Mereka kan Lahir dari Rahim Saya!

Sosok.ID – Jika membicarakan Aurel dan Azriel Hermansyah memang tak pernah lepas dari sosok ibu kandung mereka, Krisdayanti.

Kendati kini disibukkan dengan tanggung jawab sebagai anggota DPR, Krisdayanti selalu menyempatkan waktu untuk kedua anaknya Aurel dan Azriel Hermansyah.

Kian beranjak dewasa, siapa sangka Aurel dan Azriel Hermansyah justru tampak lebih akrab dengan istri Hermansyah, Ashanty dibanding ibu kandungnya, Krisdayanti.

Bukan tanpa alasan, Krisdayanti memang jarang terlihat menghabiskan waktu bersama Aurel Hermansyah lantaran ketiganya kini tak lagi tinggal satu atap.

Baca Juga: Rela Gelontorkan Uang Hingga Rp 1,4 M Demi Pincut Mahasiswi Cantik, Kakek di Sulawesi Selatan Ini Malah Ditikung Pebinor Usai 9 Bulan Menikah

Kejadian ini rupanya tak lepas dari perceraian penyanyi berjuluk KD ini dengan suaminya terdahulu, Anang Hermansyah.

Seperti diketahui, Anang Hermansyah dan Krisdayanti resmi bercerai pada tahun 2009 setelah 13 tahun mengarungi biduk rumah tangga.

Sayangnya, perpisahan ini tak lantas berjalan mulus lantaran keduanya sempat berseteru usai resmi bercerai.

Baca Juga: Setia Pada Satu Klub, Pesepak Bola Indonesia Ini Nikahi Ibu Angkatnya Sendiri Hingga Kepergok Selingkuh Dengan Beberapa Orang, Inilah Sosoknya!

Tak main-main, santer berhembus rumor jika perceraian pasangan selebriti kenamaan ini disebabkan karena adanya orang ketiga, yakni Raul Lemos.

Terlebih lagi, tak berselang lama usai bercerai dari Anang Hermansyah, Krisdayanti langsung dipersunting oleh pengusaha asal Timor Leste itu pada 20 Maret 2011.

Rahasia perselingkuhan Krisdayanti di belakang Anang Hermansyah nyatanya pernah dibongkar oleh kedua anaknya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah di hadapan awak media.

Source : Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest