Follow Us

Suami Kepincut Pelakor Sampai Tega Telantarkan Anak, Istri Sah Anggota TNI Ini Bongkar Borok Pacar Gelap Suaminya yang Ternyata Masih Istri Orang!

Tata Lugas Nastiti - Senin, 16 Desember 2019 | 06:00
Dulu Bongkar Kedok Perselingkuhan Suaminya dengan Mantan Karyawan Dealer Motor, Istri Sah Anggota TNI Kini Kembali Ungkap Borok Sang Selir: Akui Saja Kalau Kamu Itu Pelakor, Udah Beres!
Facebook AS dan NH

Dulu Bongkar Kedok Perselingkuhan Suaminya dengan Mantan Karyawan Dealer Motor, Istri Sah Anggota TNI Kini Kembali Ungkap Borok Sang Selir: Akui Saja Kalau Kamu Itu Pelakor, Udah Beres!

Sosok.ID - Gara-gara pergoki suaminya selingkuh dan rumah tangganya diobrak-abrik pelakor, istri sah dari seorang anggota TNI ini langsung ajukan pemecatan sang suami dari dunia militer.

Pemecatan ini diajukan sang istri sah TNI melalui sebuah petisi usai dirinya ditantang balik oleh pelakor yang telah merebut sang suami dari pelukannya.

Tak hanya ajukan pemecatan suami, ogah rumah tangganya diobrak-abrik pelakor kegatelan hingga anak-anaknya terlantar, istri sah anggota TNI ini juga langsung bongkar borok gundik sang suami.

Baca Juga: Panik Bayinya Terlanjur Keluar Setengah dan Tak Segera Ditangani RS, Pria Ini Harus Kehilangan Anak Hanya Gegara Sebuah KTP

Masih ingat kasus perselingkuhan anggota TNI dengan mantan karyawan dealer motor yang terjadi sekitar bulan Mei 2019 lalu?

Perselingkuhan antara anggota TNI dengan mantan karyawan dealer motor dibongkar sendiri oleh istri sah.

Bahkan istri sah membuat petisi pemecatan sang suami yang merupakan anggota TNI lantaran kedapatan berselingkuh.

Baca Juga: Pernah Disatroni Kak Seto Hingga Masuk Penjara Gegara Nekat Poligami Anak 12 Tahun, Begini Nasib Syekh Puji yang Kini Punya Kekayaan Nyaris Rp 70 M!

Seperti yang diwartakan Grid.ID sebelumnya, dari laman Facebook, istri sah yang berinisial AS membongkar kedok perselingkuhan sang suami di laman Facebook.

Curahan hati istri sah tentang perselingkuhan sang suami diunggah di laman Facebook pada (28/5/2019) lalu.

Menurut pengakuan sang istri sah, suaminya yang memiliki nama Facebook UAS telah menelantarkan keluarganya tiga bulan lalu.

Baca Juga: 5 Tahun Menjabat Akhirnya Bisa Kelar Sidang Skripsi, Wakil Walikota Ini Bangga Berhasil Raih Gelar S1 di Usia 40 Tahun!

Source : Grid.ID

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest