Follow Us

Baru 3 Hari Unggah Karya Pertama Bersama Adik Sambungnya, Lagu Betrand Peto Jadi Trending di 5 Negara, Netizen Beri Pujian Anak Ruben Onsu!

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Minggu, 08 Desember 2019 | 18:17
Karya Pertama Bersama Adik Sambungnya, Lagu Betrand Peto Jadi Trending di 5 Negara, Netizen Beri Pujian Anak Ruben Onsu!
Kolase Tribunstyle/Instagram @ruben_onsu

Karya Pertama Bersama Adik Sambungnya, Lagu Betrand Peto Jadi Trending di 5 Negara, Netizen Beri Pujian Anak Ruben Onsu!

Sosok.ID - Dibalik gosip yang beredar mengenai kedekatannya dengan ibu angkatnya, Sarwendah ternyata Betrand Peto tuai prestasi mentereng.

Lagu 'Deritaku' Betrand Peto Putra Onsu trending di lima negara setelah tiga hari dirilis sejak Kamis (5/12/2019) silam.

Hal tersebut diketahui dari unggahan instagram Ruben Onsu pada Minggu (8/12/2019).

@ruben_onsuPosisi saat ini di 5 Negara“DERITAKU” @betrandpetoputraonsu

Baca Juga: Sudah Punya Tunangan, Wanita Ini Diizinkan Jalin Hubungan Terlarang dengan 3 Pria Lain, Tinggal Satu Atap dan Janji Bakal Rawat Anak Bersama-sama

Terima kasih semua support nya BENTOxBENSU dmanapun kalian berada

Untuk lagu ini, bisa terus di lihat video klip nya, coment dan jangan lupa SUBSCRIBE ya Youtube @mopchannel, atau bisa klik bio aku untuk link nya

Dan yg mau lihat pembuatan dibelakang layar pembuatan klip ini, bisa di lihat siang ini di @brownis_ttv JALANJALANjam 13.00 wib

Lagu Deritaku menjadi trending ke 2 di Youtube Indonesia.

Baca Juga: Belum Lama Istri Meninggal Gegara Tsunami, Komedian Ini Menikah Lagi, Istri Barunya Bikin Netizen Melongo!

Video klip yang dibingtangi Betrand Peto dan Thalia tersebut telah ditonton lebih dari 3,4 juta views dan mendapatkan lebih dari 378 ribu likes.

Sementara di Hongkong berhasil trending nomor satu.

Source : TribunStyle.com

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Baca Lainnya

Latest