Nangis Meraung-raung Bergumul Tanah, Seorang Balita Histeris Saat Diseret Paksa oleh Ibunya dengan Kaki Tergantung Cuma Gegara Pohon Cabe

Menjerit Kesakitan, Seorang Balita Berusia 3 Tahun Diseret Ibu Kandungnya Dengan Posisi Kepala Menempel di Tanah, Hanya Gegara Hal Sepele, Begini Pengakuannya!
Menjerit Kesakitan, Seorang Balita Berusia 3 Tahun Diseret Ibu Kandungnya Dengan Posisi Kepala Menempel di Tanah, Hanya Gegara Hal Sepele, Begini Pengakuannya!

Sosok.ID -Belum lama ini beredar luas video viral seorang ibu muda di Banda Aceh tega seret anak kandungnya yang masih balita bak binatang di atas tanah.

Gara-gara masalah sepele tentang pohon cabe, seorang ibu menjadi viral setelah tega menyeret anaknya yang masih balita hingga nangis meraung-raung bergumul tanah di Banda Aceh.

Aksi tega seorang ibu muda yang menyeret anaknya di atas tanah ini tak ayal langsung jadi perhatian Pemerintah Banda Aceh.

Ibu kandung berusia 30 tahun berinisial NU di Banda Aceh tersebut viral setelah menyeret anaknya seperti binatang.

Baca Juga: Tenggak Narkoba dengan Alkohol Agar Kuat Bercinta Semalam Suntuk, Wanita Ini Malah Tewas Kejang-kejang Usai 5 Jam Hubungan Badan Nonstop

Video kekejaman wanita tersebut langsung viral terlebih di Provinsi Aceh dan membuat polsek setempat turun tangan.

Melansir dari Serambinews berikut kisah lengkap penganiayaan ibu pada anaknya:
Kronologi

Kekejaman ibu kandung tersebut mencuat begitu video 37 detik beredar di media sosial.

Dalam video tersebut tampak kekejaman seorang wanita yang sedang menyeret anak perempuannya, Sabtu (30/11/2019).

Baca Juga: Sedang Jadi Imam Saat Shalat Isya, Seorang Mahasiswa di Yogyakarta Meninggal Dunia, Jasad Ditemukan di Kedalaman 3,15 Meter

Video Pilihan

POPULAR

TAG POPULAR