Mahasiswa Meninggal dalam Sujud, Terperosok ke Sumur Saat Jadi Imam Salat Isya

Mahasiswa Meninggal dalam Sujud, Terperosok ke Sumur Saat Jadi Imam Salat Isya KOMPAS.COM/MARKUS YUWONO
Mahasiswa Meninggal dalam Sujud, Terperosok ke Sumur Saat Jadi Imam Salat Isya

Sosok.ID - Seorang mahasiswa bernama M Sirajul Milal (22) dari Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta meninggal dunia.

Meninggalnya Sirajul saat dirinya menjadi imam salat Isya di Musala Pesantren Ilmu Giri, Desa Selopamioro, Kecamatan Imogiri, Bantul, Sabtu (30/11/2019).

Korban terperosok kedalam sumur saat lakukan sujud.

"Korban terperosok ke sumur saat rakaat ke tiga jatuh terperosok ke dalam sumur sedalam 3,15 meter," ujar Kapolsek Imogiri Kompol Anton Nugroho saat dihubungi Kompas.com, Minggu (1/12/2019).

Baca Juga: Sedang Jadi Imam Saat Shalat Isya, Seorang Mahasiswa di Yogyakarta Meninggal Dunia, Jasad Ditemukan di Kedalaman 3,15 Meter

Dia menjelaskan, musala yang menjadi tempat salat berukuran 7x7 meter dengan ketinggian lantai sekitar 1 meter terbuat dari bambu.

"Dugaan lantai yang terbuat dari bambu sudah lapuk menyebabkan korban terperosok ke sumur," kata dia.

Korban yang menderita luka lebam di wajah sempat dilarikan ke RSUD Panembahan Senopati Bantul, namun nyawanya tidak tertolong.

Jenazah sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

Baca Juga: Suami dan Mertua Tak Mau Mengakui Anaknya yang Tak Sempurna, Dina Harus Berjuang Sendirian Membesarkan Buah Hatinya di Tengah Himpitan Ekonomi, Berikut Kisahnya yang Memilukan

Video Pilihan

POPULAR

TAG POPULAR