Follow Us

Ibunya Ditabrak Pengemudi Salah Injak Gas di Batam, Anak Korban Ngamuk Lihat Postingan IG Pemilik Mobil: Dia Nggak Mikir Apa!

Tata Lugas Nastiti - Selasa, 05 November 2019 | 16:10
Panik Salah Injak Gas, Pengemudi Ini Tabrak Warga Hingga Terpental, Pemilik Mobil Sempat Unggah Foto di Medsos Usai Kecelakaan
Tangkap layar Instagram/@makassar_iinfo

Panik Salah Injak Gas, Pengemudi Ini Tabrak Warga Hingga Terpental, Pemilik Mobil Sempat Unggah Foto di Medsos Usai Kecelakaan

Sosok.ID - Sebuah kecelakaan nahas baru saja terjadi di kawasan Harbour Bay, Batu Ampar, Batam hingga memakan satu orang korban.

Kecelakaan nahas yang melibatkan sebuah mobil keluaran Jepang hingga memakan korban seorang warga yang tengah berlari di pinggir jalan.

Detik-detik saat mobil tersebut menghantam korban yang tengah berlari pun sempat terekam CCTV jalan.

Baca Juga: Panik Salah Injak Gas, Pengemudi Ini Tabrak Warga Hingga Terpental, Pemilik Mobil Bisa-bisanya Unggah Foto di Medsos Usai Kecelakaan

Video detik-detik Nissan Juke 'melayang' dan menghantam seorang wanita yang sedang jogging di kawasan Harbour Bay Mall Batam menjadi viral.

Pasalnya, dalam video rekaman CCTV tersebut terlihat jelas saat-saat mobil Nissan Juke menabrak Ajju yang sedang jogging hingga korban terkapar tak bergerak di tengah jalan.

Tragedi mobil Nissan Juke 'melayang' itu jelas meninggalkan kisah pilu yang mendalam bagi keluarga Ajju, korban tragedi Nissan Juke 'melayang'.

Baca Juga: Bukan karena Lelah Dituding Telah Merebut Kekasih Luna Maya, Ini Alasan Sebenarnya Mengapa Syahrini Tutup Kolom Komentar di Instagram Setelah Menikah dengan Reino Barack

Bagaimana tidak, tragedi mobil terbang Nissan Juke bak film laga action The Fast And Furious itu, justru diviralkan oleh pelaku usai menabrak seorang ibu-ibu di kawasan Harbour Bay, Batuampar, Batam, Kepri.

Layaknya tanpa rasa bersalah, itulah yang diposting oleh seorang selebgram asal Kota Batam, LV itu.

"GWS Blacky," tulis LV dengan menyebut mobil Nissan Juke nahas ini 'Blacky', kemudian menggunakan tagar "#godisgood".

Source : Tribun Batam

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest