Follow Us

Tak Dapat Tawaran Syuting Lagi, Mantan Aktor Cilik Banting Setir Jadi Pengedar Narkoba, Ternyata Miliki Masa Lalu yang Sangat Kelam

Dwi Nur Mashitoh - Jumat, 25 Oktober 2019 | 12:30
Artis Cilik Ibnu Rahim Pemain Sinetron Madun, Kini Pemakai & Pengedar Narkoba, Ungkap Sepi Job
Kolase TribunStyle ((TribunJakarta/Jaisy)(tangkap layar Youtube SCTV))

Artis Cilik Ibnu Rahim Pemain Sinetron Madun, Kini Pemakai & Pengedar Narkoba, Ungkap Sepi Job

Sosok.ID - Mantan aktor ciliki pemeran salah satu tokoh di sinetron Madun diciduk polisi lantaran kedapatan memiliki obat-obatan terlarang.

Ibnu Rahim (19) memerankan tokoh Bulek, karakter yang bergabung dengan tim sepak bola bersama tokoh utama, Madun, dan menyukai gadis bernama Maryam.

Ibnu ditangkap oleh Satnarkoba Polres Tangerang Selatan di Jalan Jati Baru, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Rabu (23/10/2019) malam.

Kasat Narkoba Polres Tangerang Selatan AKP Edy Supriyatno mengatakan bahwa saat penangkapan Ibnu dan temannya yang berinisial AB sempat melakukan perlawanan.

Baca Juga: Dikabarkan Nyambi Jadi Bandar Narkoba, Pedangdut Inisial A Diringkus Polisi Menyusul Nunung dan Jefri Nichol

"Yang bersangkutan sempat melakukan perlawanan kepada petugas untuk berusaha melarikan diri," kata Edy di Polres Tangerang Selatan, seperti dikutip dari Kompas.com pada Kamis (24/10/2019).

Penangkapan Ibnu ini merupakan hasil dari penyelidikan terhadap BDW yang mengaku mendapat barang haram dari Ibnu.

Menurut Edy, Ibnu tak sekadar mengonsumsi barang haram tersebut, melainkan juga menjadi pengedar.

Polisi juga akan menyelidiki lebih lanjut apakah Ibnu turut menjual barang haram itu pada rekan artis, mengingat dia pernah berkecimpung di dunia hiburan.

Baca Juga: 2 Komika Pengundang Tawa Penonton Menyusul Komedian Nunung, Diamankan Polisi Karena Konsumsi Sabu

Namun, penyidik untuk sementara ini masih mengalami kesulitan karena barang bukti berupa ponsel milik Ibnu telah dibuang saat penangkapan.

"Tapi kami ada kendala sedikit karena alat komunikasi yang dibuang itu dari (Rabu 23/10/2019) malam belum ketemu," ujar Edy.

Source : Kompas.com, YouTube, Tribun Style

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest