Follow Us

Mati-matian Perjuangkan Jokowi Jadi Presiden, Sosok Kontroversial Ini Tegas Tolak Tawaran Jadi Menteri, Alasannya Sampai Buat Iwan Fals Terpana

Dwi Nur Mashitoh - Rabu, 23 Oktober 2019 | 16:00
Jokowi dalam pidato Sidang Tahunan MPR di Ruang Rapat Paripurna MPR, Gedung Nusantara 1, Jakarta, Jumat (16/8/2019).
Tribunnews.com/Theresia Felisiani

Jokowi dalam pidato Sidang Tahunan MPR di Ruang Rapat Paripurna MPR, Gedung Nusantara 1, Jakarta, Jumat (16/8/2019).

Sosok.id - Nama Adian Napitupulu berhasil membuat musikus legendaris seperti Iwan Fals terpana.

Melalui unggahan di media sosial Twitter-nya @iwanfals, ia menyebut bahwa politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu adalah sosok yang langka.

Tweet yang diunggah pada Senin (21/10/2010) itu disertai dengan tangkap layar dari sebuah media yang memberitakan tentang Adian Napitupulu.

Yakni, terkait dengan penolakan Adian Napitupulu terhadap tawaran posisi menteri dari Presiden Jokowi dalam kabinet barunya.

Warganet pun terlihat memberikan beragam komentarnya.

Baca Juga: Tak Hanya Santri, Sosok Politikus Ini Juga Telah Ramalkan Prabowo Bakal Jadi Menteri Jokowi dari Jauh-jauh Hari

"Udah sering ditawari sama jokowi, om, selalu ditolak," tulis @mscendani.

"Mati2an mengkampanyekan Jokowi tapi menolak jadi Menteri. Keren. Semoga Adian Napitupulu karirnya makin bersinar, keluarganya bahagia, selamat dunia akhirat," tulis @Sugianto_wa.

"Baguslah... Masih sadar dgn ketidak mampuannya," tulis @ficky_3.

"Hampir punah," tulis @Er_Ric_Flair.

Hingga artikel ini dibuat, tweet tersebut telah di-retweet sebanyak 172 kali, disukai 544 pengguna, dan mendapat 75 komentar.

Baca Juga: Susi Pudjiastuti Sudah Ramalkan Tak Bakal Dipilih Jadi Menteri Oleh Jokowi Sebelum Pengumuman Resmi Kabinet Baru, Hingga Buat Warganet Geger, Begini Prediksinya!

Source : Kompas.com, Twitter, Warta Kota

Editor : Seto Ajinugroho

Baca Lainnya

Latest