Follow Us

Ayu Ting Ting Bisa Raup Rp 40 Juta Sekali Manggung, sang Ibu Sebut Anaknya Sudah Jadi Tulang Punggung Keluarga Sejak Kecil

Tata Lugas Nastiti - Sabtu, 19 Oktober 2019 | 13:42
Ayu Ting Ting dan Umi Kalsum
instagram.com/mom_ayting92

Ayu Ting Ting dan Umi Kalsum

Sosok.ID - Jika membahas kepopuleran dan kesuksesan di dunia hiburan, Ayu Ting Ting memiliki pamor yang tak lagi diragukan.

Semenjak lagunya yang berjudul 'Alamat Palsu' melejit, berbagai tawaran pekerjaan terus membanjirinya.

Putri pasangan Abdul Rozak dan Umi Kalsum ini bahkan sudah membuktikan kepopulerannya sebagai penyanyi dangdut papan atas Indonesia.

Melansir Tribun Seleb, Ayu Ting Ting bahkan disebut-sebut sebagai penyanyi dangdut dengan bayaran termahal, sejajar dengan Siti Badriah dan Zaskia Gotik.

Baca Juga: Ogah Dikadalin, Wanita Ini Nekat Bunuh Mantan Pacar Gegara Uang, Istri Korban yang Tengah Hamil Ungkap Pesan Terakhir dari sang Suami

Sekali tampil, Ayu Ting Ting bisa meraup bayaran hingga Rp 40 sampai 60 juta dalam semalam.

Sehingga tidak mengherankan jika Ayu disebut-sebut sebagai pedangdut dengan bayaran tinggi untuk sekali manggung di Tanah Air.

Tak cuma wara-wiri di berbagai program acara musik dangdut, Ayu juga beberapa kali mengukir prestasi lewat piala penghargaan yang didapatkannya.

Meski menjadi biduan dangdut, Ayu nyatanya berani membuktikan dirinya artis yang multitalenta atau bisa dibilang serba bisa.

Baca Juga: Tak Mau Kalah dengan Menteri Susi, Retno Marsudi Persembahkan Ini untuk Indonesia Saat Sidang PBB, Raut Wajah Retno Bikin Terharu

Mulai dari job presenter sampai merambah dunia akting sebagai pemain film maupun sinetron pernah dilakoninya.

Meski berasal dari keluarga yang biasa-biasa saja, kini Ayu sudah berhasil membuktikan bahwa ia mampu mewujudkan impiannya.

Source : Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest