Follow Us

Tak Sudi Dituduh Tiduri Bebby Fey, Atta Halilintar Bantah Sengaja Adakan Meeting di Kamar Hotel: Itu Room Private

Tata Lugas Nastiti - Jumat, 27 September 2019 | 12:10
Tak Sudi Dituduh Tiduri Bebby Fey, Atta Halilintar Bantah Sengaja Adakan Meeting di Kamar Hotel
Kolase gambar tangkap layar YouTube/SCTV dan KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG

Tak Sudi Dituduh Tiduri Bebby Fey, Atta Halilintar Bantah Sengaja Adakan Meeting di Kamar Hotel

Sosok.ID - Setelah bikin geger dengan pengakuannya yang telah ditiduri oleh seorang YouTuber ternama, Bebby Fey kini mengungkap identitas YouTuber tersebut.

Didampingi tim kuasa hukumnya, Bebby Fey membenarkan anggapan publik bahwa YouTuber tersebut ialah Atta Halilintar pada Kamis (26/9/2019).

Bukan hanya membongkar identitas Youtuber yang telah melecehkannya, Bebby Fey juga menunjukkan 105 bukti chat dirinya dengan Atta Halilintar.

Ya, seperti yang kita ketahui, sebelumnya Bebby Fey sempat mengejutkan publik dunia hiburan Tanah Air dengan pengakuannya yang kontroversial.

Baca Juga: Kepincut Janda Ting-ting, Seorang Tukang Sayur Ngaku Bosan dengan Istri Pasca Punya 7 Anak

Bagaimana tidak, melalui postingan pada akun Instagram pribadinya, Bebby Fey mengaku telah dilecehkan oleh seorang YouTuber ternama.

Bebby Fey mengaku ditipu oleh Youtuber terkenal setelah tidur bareng dan diiming-imingi bakal kolaborasi serta liburan ke luar negeri.

Tak juga mendapat respon atas somasi yang ia layangkan, Bebby Fey lantas mengungkap identitas sang YouTuber ternama itu.

Dan seperti yang sudah diasumsikan publik selama ini, YouTuber ternama yang kerap disebut-sebut Bebby Fey tersebut adalah Atta Halilintar.

Baca Juga: Merasa Bersalah Pasca Nikahi Ahmad Dhani, Mulan Jameela Pernah Nangis Mengemis Ampunan Maia Estianty

Dilansir Sosok.ID dari Grid.ID, tepat pada hari Kamis (26/9/2019) Atta Halilintar menggelar konferensi pers terkait pemberitaan miring yang dituduhkan kepadanya.

Source : YouTube, Grid.ID

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest