Follow Us

Mbah Mijan Bagikan Ciri-ciri Seseorang Terkena Pelet Cinta dan Cara Mengobatinya

Seto Ajinugroho - Kamis, 19 September 2019 | 15:01
Mbah Mijan Bagikan Ciri-ciri Seseorang Terkena Pelet Cinta dan Cara Mengobatinya
YouTube Mbah Mijan

Mbah Mijan Bagikan Ciri-ciri Seseorang Terkena Pelet Cinta dan Cara Mengobatinya

Sosok.ID - Pelet Cinta, meski dimasyarakat terdengar tabu namun hal itu memang benar adanya.

Apalagi di Indonesia yang masih mengedepankan logika mistika, maka jika ada hal berbau ghoib pasti publik langsung mencari tahu.

Mengutip mbahmijan.com, Kamis (19/9/2019) begitu terkena pelet cinta maka bisa saja seseorang akan tergila-gila pada si pemelet.

Berikut ciri-cirinya.

Baca Juga: 5 Tahun Cerai dari Ayu Ting Ting dan 2 Kali Menduda, Begini Kabar Enji yang Kini Getol Bolak-balik Masuk Kelab Malam

1. Sering merasa tidak tenang, gelisah dan sulit tidur karena disebabkan oleh hadirnya bayang-bayang seseorang, ketidak laziman ini umumnya terbaca oleh teman dekat dan keluarga, karena anda dalam kondisi yang setengah sadar.

2. Merasakan ada tarikan kuat, untuk memikirkan orang tersebut setiap waktu, bahkan cenderung ingin menemuinya, anda juga merasakan tarikan energi yang tidak wajar.

3. Mendadak sering melamun, kehilangan konsenterasi dan jantung sering berdebar-debar, lebih jelasnya ada sesuatu yang aneh di luar kebiasaan anda.

4. Khusus pengaruh ilmu pelet yang black magic, target biasanya mencium aroma wangi atau parfum pada jam-jam tertentu, misalnya di malam hari, kamar bau bunga melati yang menyengat.

5. Timbulnya rasa cinta yang berlebihan terhadap orang yang awalnya anda benci atau yang hanya biasa-biasa saja, ini termasuk salah satu ciri-ciri yang bisa dikenali sejak dini.

Baca Juga: Viral! Lebih Ekstrem Dari Wahana Dufan, Dua Wanita Naik Flying Fox Sambil Bawa Motor, Begini Faktanya!

Mengapa anda bisa terkena ilmu pelet?

Source : mbahmijan.com

Editor : Seto Ajinugroho

Baca Lainnya

Latest