Kangen Anak Hingga Jauh-jauh ke Bali, Nenek Asal Jember Cuma Bisa Nangis Saat Diusir Darah Dagingnya Sendiri

Kangen Anak Hingga Jauh-jauh ke Bali, Nenek Asal Jember Cuma Bisa Nangis Saat Diusir Darah Dagingnya Sendiri Kolase gambar tangkap layar Facebook/Yuni Rusmini dan Instagram/@ndorobeii
Kangen Anak Hingga Jauh-jauh ke Bali, Nenek Asal Jember Cuma Bisa Nangis Saat Diusir Darah Dagingnya Sendiri

Sosok.ID - Belum lama ini sebuah video viral seorang nenek asal Jember menangis sukses membuat ribuan publik Tanah Air pengguna media sosial ikut meneteskan air mata.

Pasalnya, kesedihan yang dirasakan nenek asal Jember ini cukup menyayat hati siapapun yang mendengarnya.

Tak ayal cerita kesedihan yang dirasakan nenek asal Jember ini pun mendadak viral dan ramai dibicarakan publik di media sosial.

Ya, cerita sedih nenek asal Jember ini pertama kali diketahui dari unggahan akun Instagram @ndorobeii pada Senin (9/9/2019).

Baca Juga: Cerita Herman Sarens, Mantan Panglima TNI yang Kepalanya Nyaris Bolong Gegara Ditodong Pistol oleh Soeharto: Kalau Meledak, Mati Gue!

Dalam unggahan tersebut, diceritakan kesedihan mendalam yang dirasakan seorang nenek yang datang jauh-jauh dari Jember ke Bali.

Berdasarkan unggahan tersebut, sang nenek asal Jember ini rela menempuh jarak jauh demi mengunjungi sang anak yang kini tinggal di Bali.

Sang nenek mengaku sejak anaknya menikah, ia tak pernah berjumpa dengan sang anak sekali pun.

Boro-boro dikunjungi, sekadar ditanya kabarnya saja, si nenek mengaku tak pernah ditelepon sama sekali.

Baca Juga: NASA Sebut 3 Asteroid Besar Berkecepatan 80 Ribu Km/Jam Akan Dekati Orbit Bumi Malam Ini, Menabrak atau Cuma Lewat?

Video Pilihan

POPULAR

TAG POPULAR