Unik! Bukan Emas Ataupun Seperangkat Alat Salat, Pria Ini Nikahi Sang Kekasih dengan Mahar 2 Ribu Lembar Saham

RM Zaga Raditya Kusumaprabu (26) memberikan mahar 2.300 lembar saham kepada istrinya Bellawati Dityasari (26) dalam pernikahanannya yang digelar di Griya RW Jalan Danliris, VIII No 4 Tohudan, Solo, Jawa Tengah, Jumat (23/8/2019). Dokumentasi Nicetrypictures via Kompas.com
RM Zaga Raditya Kusumaprabu (26) memberikan mahar 2.300 lembar saham kepada istrinya Bellawati Dityasari (26) dalam pernikahanannya yang digelar di Griya RW Jalan Danliris, VIII No 4 Tohudan, Solo, Jawa Tengah, Jumat (23/8/2019).

Sosok.ID - Lain daripada yang lain, pria ini nikahi sang kekasih dengan mahar berupa saham.

RM Zaga Kusumaprabu memberikan 2.300 lembar saham atau sekitar Rp 3.338.498 sebagai mahar pada Bellawati Dityasari (26).

Pria 26 tahun itu adalah warga  Fajar Indah Jalan Melati 2 Blok C3 Nomor 20 Kecamatan Colomadu, Karanganyar, Jawa Tengah.

Ijab kabul pernikahan putra dari pasangan Rachmad Wahyudi-Widya Maria Oktavianti dan Edy Dwiyanta-Retno Pudjowati itu telah berlangsung di Griya RW Jalan Danliris, VIII No 4 Tohudan, Solo pada Jumat, 23 Agustus 2019.

Baca Juga: Ingin Tahu Rasanya Punya Anak Perempuan dan Berharap Marsha Aruan Jadi Mantunya, Maia Estianty: Semoga Awet Sampai Nikah!

Pernikahan mereka juga disaksikan oleh Wakil Gubernur (Wagub) Kalimantan Timur Hadi Mulyadi.

Zaga mengatakan, memilih mahar saham untuk investasi jangka panjang, sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat bahwa semua orang bisa membeli saham sebagai investasi.

"Saya pilih mahar saham untuk investasi jangka panjang. Nilainya semakin lama semakin naik," katanya di Solo, Jawa Tengah, Selasa (27/8/2019).

Zaga menyampaikan, angka 2.300 lembar pada mahar saham yang diberikan kepada istrinya tersebut sesuai dengan tanggal akad nikah.

Baca Juga: Sambil Menyelam Minum Air, Ribuan Pemuda-Pemudi Lajang Naik Kereta Sekaligus Cari Jodoh Selama di Perjalanan

PROMOTED CONTENT

Video Pilihan

POPULAR

TAG POPULAR