Follow Us

Berawal dari Ketidaksengajaan, 4 Kerangka Manusia Ditemukan di Banyumas, Diduga Mayat Satu Keluarga

Andreas Chris Febrianto Nugroho - Senin, 26 Agustus 2019 | 08:30
4 Kerangka Manusia yang Ditemukan di Banyumas Diduga Satu Keluarga
Kolase Kompas.com

4 Kerangka Manusia yang Ditemukan di Banyumas Diduga Satu Keluarga

Sosok.ID - Baru-baru ini warga Desa Pasinggangan, Kabupaten Banyumas digegerkan oleh penemuan empat kerangka manusia di sebuah kebun milik warga.

Di sekitar lokasi juga ditemukan pakaian serta telepon genggam.

Atas pengembangan kasus penemuan kerangka manusia tersebut, pihak kepolisian bergegas mengusut asal muasal tulang manusia itu dan siapa identitas keempat kerangka manusia tersebut.

Empat kerangka manusia yang ditemukan di kebun milik Misem, warga di Grumbul Karanggandul, Desa Pasinggangan, Kecamatan/Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, diduga merupakan satu keluarga.

Baca Juga: Gara-gara Pulang Telat, Siswi SMK Alami Luka Bakar Sekujur Tubuh Akibat Dilempar Setrika Panas oleh Bibi Kandung

Mereka adalah kakak beradik Ratno, Yono (50), Heri (40) dan Pipin, anak dari Ratno.

Mereka diketahui telah "menghilang" dari rumah orangtuanya, Misem sejak empat atau lima tahun yang lalu. Marhadi (34), warga setempat mengatakan, selama ini warga mengetahui keempat orang tersebut merantau ke luar kota.

Namun hingga kini mereka tidak pernah kembali ke rumah.

"Keempat orang itu kata keluarganya merantau ke luar kota sejak sekitar lima tahun yang lalu. Warga tahunya mereka merantau," kata Marhadi di sekitar lokasi kejadian, Minggu (25/8/2019), dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Sosok Soedarpo Sastrosatomo, Kakek Mertua Lulu Tobing, Salah Satu Perunding Perjanjian Linggarjati Hingga Dirikan Perusahaan Pelayaran

Menurut Marhadi, keluarga tersebut cenderung tertutup dan jarang bersosialisasi dengan warga sekitar.

Source : Kompas.com

Editor : Sosok

Baca Lainnya

Latest