Follow Us

Awal Mula Terkuaknya Hubungan Sedarah di Sulsel, Sang Adik Mengaku Janda yang Sudah Cerai Dua Kali

Seto Ajinugroho - Senin, 29 Juli 2019 | 08:05
Pemerintah Desa Lamunre melakukan pertemuan dengan sejuml;ah pihak membahas persoalan Cinta Terlarang yang membuat resah warga setempat, Minggu (28/07/2019)
(MUH. AMRAN AMIR S. HUT)

Pemerintah Desa Lamunre melakukan pertemuan dengan sejuml;ah pihak membahas persoalan Cinta Terlarang yang membuat resah warga setempat, Minggu (28/07/2019)

Sosok.ID - Adanya hubungan sedarah terlarang yang dilakukan kakak-adik, AA (38) dan BI (30) di Desa Lamunre Tengah, Luwu, Sulawesi Selatan (Sulsel) sebenarnya sudah dicurigai oleh warga sekitar.

Kecurigaan warga desa sudah berlangsung lama.

Pasalnya BI mengaku janda yang sudah dua kali bersuami dan melahirkan dua anak selama 5 tahun terakhir.

Mengutip Kompas.com, Senin (29/7/2019) kecurigaan warga semakin bertambah lantaran kedua mantan suami BI sama sekali tak terlihat oleh warga.

Baca Juga: Biadab! Viral di Facebook Foto Sejumlah Kucing Mati Diduga Ditembak Mati Oknum Tak Bertanggung Jawab Layaknya Hewan Buruan

Patunuri, seorang warga desa menuturkan setiap kali didatangi, BI mengaku dua anaknya berumur 2,5 tahun dan 1,5 tahun ialah hasil pernikahan dengan dua mantan suaminya.

Diketahu BI sudah mempunyai 2 anak dari kedua pernikahannya.

"Sudah lama dicurigai warga, cuma karena dia statusnya sudah bersuami dua kali jadi warga kira suami lamanya. Tetapi kan tidak pernah dilihat suami mana yang datang, karena kalau ditanya kedua anaknya itu dia mengaku hasil hubungan suaminya,” katanya saat dikonfirmasi di depan Kantor Desa Lamunre, Minggu (28/7/2019).

Karena kecurigaan warga semakin besar, BI secara tiba-tiba meninggalkan kampung pada kehamilan pertama.

Baca Juga: Kisah Pilu Whale 52, si Paus Paling Kesepian di Dunia yang Tak Bisa Temukan Jodoh Atau Kawanan Gara-gara Dianggap Bisu

Namun ia kembali lagi usai itu dan hamil untuk kedua kalinya.

Warga semakin curiga dan memanggil pemerintah setempat untuk mendatangi dan menanyakan kepada BI tentang kehamilannya itu.

Source : Kompas.com

Editor : Seto Ajinugroho

Baca Lainnya

Latest