Follow Us

Sebelum Kedapatan Buang Sabu Rp 2,6 Juta ke Toilet, Nunung Pernah Lempar Uang ke Wajah sang Ibu Gegara Lelah Terus Bekerja: Ini kan yang Ibu Cari!

Tata Lugas Nastiti - Sabtu, 20 Juli 2019 | 14:08
Sebelum Kedapatan Buang Sabu Rp 2,6 Juta ke Toilet, Nunung Pernah Lempar Uang ke Wajah sang Ibu Gegara Lelah Terus Bekerja: Ini Kan yang Ibu Cari!
Tangkap layar Youtube/Trans 7 Official dan Dokumentasi Polda Metro Jaya via KOMPAS.COM

Sebelum Kedapatan Buang Sabu Rp 2,6 Juta ke Toilet, Nunung Pernah Lempar Uang ke Wajah sang Ibu Gegara Lelah Terus Bekerja: Ini Kan yang Ibu Cari!

Sosok.ID - Komedian Nunung alias Tri Retno Prayudati baru saja ditangkap atas dugaan penyalahgunaan narkoba pada Jumat (19/7/2019).

Tak sendirian, Nunung diamankan polisi bersama suaminya, July Jan Sambiran di kediaman mereka di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Mengutip Kompas.com, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan pihaknya mendapatkan informasi terkait adanya transaksi narkoba di kediaman Nunung dari warga sekitar.

Baca Juga: Ngaku Punya Celana Dalam Senilai Jutaan Rupiah, Nunung Nekat Buang Sabu Seharga Rp 2,6 Juta ke Toilet: Kebetulan Tadi Lagi BAB

Saat diamankan, pihak polisi menyita satu unit ponsel dan uang Rp 3.700.000 yang diduga merupakan hasil penjualan sabu.

Polisi juga mengamankan satu klip sabu seberat 0,36 gram, dua klip kecil bekas bungkus sabu, tiga buah sedotan plastik untuk menggunakan sabu.

Saat diperiksa, Nunung dan suami mengaku telah menggunakan narkotika jenis sabu selama 5 bulan terakhir.

Baca Juga: 10 Tahun Jadi Tetangga Nunung, Krisna Mukti Berikan Kesaksian Soal Penemuan Narkoba

Melansir Tribun Seleb, saat digrebek pihak kepolisian, Nunung dikabarkan sempat membuang sabu-sabu miliknya ke toilet kamar mandi.

Sabu-sabu seberat 2 gram senilai Rp 2,6 juta yang mulanya ia dapatkan dari tersangka Hery, dibuang Nunung ke dalam toilet guna menghilangkan barang bukti.

Harga semahal itu untuk sebuah barang haram yang memiliki berat tak seberapa itu sepertinya bukan masalah bagi Nunung.

Source : Kompas.com, YouTube, tribun seleb

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya

Latest