Getol Ingin Punya 100 Asipri Wanita Seksi Hingga Rela Beri Gaji Fantastis, Ternyata Ini Alasan Hotman Paris: Benefitnya Banyak

Kamis, 21 April 2022 | 14:14
Instagram@hotmanparisofficial

Getol Ingin Punya 100 Asipri Wanita Seksi Hingga Rela Beri Gaji Fantastis, Ternyata Ini Alasan Hotman Paris: Benefitnya Banyak

Sosok.ID -Sudah bukan rahasia lagi, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea memiliki sederet asisten pribadi wanita-wanita cantik.

Namun siapa sangka, sosok Hotman Paris ternyata menginginkan miliki 100 asisten pribadi (Aspri).

Padahal disebut-sebut, bahwa tugas asisten pribadi Hotman Paris ada yang menyebut hanya sepele.

Tetapi yang membuat iri adalah sederet keuntungan jadi aspri sang pengacara kondang Hotman Paris tersebut.

Melansir dari Tribun Style, Hotman Paris Hutapea memang dikenal sebagai salah satu pengacara yang memiliki banyak asisten pribadi.

Sederet asisten pribadi yang bekerja dengan Hotman Paris itu disebut-sebut memiliki paras cantik dan seksi.

Meski disebut hanya memiliki tugas sepele, namun pengacara 62 tahun tersebut mengaku terbantu oleh asisten-asisten pribadinya.

Melansir dari Grid.ID, sampai saat ini terhitung Hotman Paris sudah memiliki 42 orang asisten pribadi.

Banyaknya asisten pribadi tersebut belum juga membuat Hotman Paris puas, hal itu lantaran sang pengacara ternyatamenargetkan untuk memiliki 100 lebih aspri.

Suami dari Agustianne Marbun itu ternyata membantuwanita-wanita yang bekerja padanya agarnama-nama mereka melambung dan dikenal publik.

Hal itupun membuat banyak pihak bertanya-tanya denganalasan Hotman Paris ingin miliki 100 aspri.

Alih-alih tak masalah dipandangnegatif, rupanya diam-diam Hotman Paris memiliki tujuan mulia terhadap aksinya memiliki banyak aspri-aspri cantik itu.

Secara terang-terangan Hotman Paris mengakui aspri tersebut memang salah satunya memiliki tugas menemaninya saat meninjau kelab malam di setiap minggu.

Belum lama ini, salah satu aspri Hotman Paris, Mahesa Putri (kanan) menceritakan tugas, gaji sebagai asisten pribadi (Instagram)

"Rencana 100 aspri karena saya kan pemegang salah satu Holywings. Saya kan harus rutin ke sana setiap minggu, masa saya sendiri datang?" kata Hotman PAris kepada wartawan di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan pada Selasa (19/4/2022).

Ia pun harus mengajak asprinya ikut dalam rangka marketing atau membantu menarik pengunjung untuk datang ke kelab malam itu.

"Saya harus menggandeng wanita cantik dalam rangka marketing. Ternyata meledak, coba anda nanti Jumat mau booking di Holywings enggak akan ada tempat, full semua," lanjutnya.

Adapun syarat utama untuk menjadi aspri Hotman ialah harus cantik.

"Yang pertama harus cantik. Umur tidak masalah, tapi yang jelas lah jangan opung-opung," tambahnya.

Ia menekankan aspri yang akan direkrut hingga 100 orang ini murni bisnis di kelab malam itu dantidak ada kaitannya dengan profesi sebagai pengacara.

Mahesa Putri juga menjelaskan mengenai berapa banyak ia dibayar oleh Hotman Paris sebagai asisten pribadi.

Sosok wanita cantik itu menjadi sorotan publik usai tampil menjadi bintang tamu di YouTube Sule.

Pada kesempatan itu, Mahesa membagikan kisah soal pekerjaannya sebagai aspri dari pengacara ternama Tanah Air itu.

Ini berdasarkan pengakuan Mahesa Putri, tugasnya saat mendampingi Hotman Paris cuma melakukan hal-hal yang terlihat sepele.

Semula Mahesa Putri menyebut bahwa orangtuanya mendukung dirinya menjadi asprinya Hotman Paris.

Hal ini lantaran sang ibunda melihat Hotman Paris sebagai orang yang baik dan suka menolong.

"Kebetulan aku cuma ada mama, beliau ngedukung karena tahu bang Hotman sosok yang baik, suka membantu yang tertindas," jelasnya seperti dikutip dari tayangan YouTube SULE PRODUCTION, Minggu, 3 April 2022.

Instagram/@mahesaputriii_
Instagram/@mahesaputriii_

Aspri Hotman Paris yang ke-22, Mahesa Putri

Menjadi aspri Hotman Paris membuat Mahesa Putri kerap bertemu dengan orang kaya.

Mahesa pernah dibelikan mobil hingga rumah oleh temannya Hotman Paris.

"Yang berduit sih biasanya orang penting ya, kalau temennya bang Hotman aku nggak kenal, cuma sebelum itu pernah ada yang ngedeketin satu dua beliin barang mahal, paling mahal mobil sih, rumah," sebutnya.

Namun dari Hotman Paris sendiri Mahesa Putri malah mengaku tak pernah dibelikan apa-apa.

"Apa ya, aku inget-inget, kayaknya belum ada sih ya, bang, kapan beliin aku?" ujarnya sambil menghadap ke kamera.

Meski begitu, Mahesa Putri mengaku bahwa ia mendapatkan banyak keuntungan semenjak diangkat sebagai asprinya Hotman Paris.

Di antaranya kini Mahesa Putri ramai tawaran endorse hingga syuting.

"Benefitnya banyak banget sih, karena nomor satu jadi lebih banyak dikenal, endorse masuk, tawaran syuting masuk, viewers InstaStory langsung melejit, tapi kayaknya sekedar kepo ya, yang like sedikit," paparnya.

Selain itu, aspri Hotman Paris ke-22, Mahesa Putri, menceritakan kesan-kesan selama menjadi aspri Hotman Paris kepada Nathalie Holscher.

“Nyaman banget. Karena ternyata Bang Hotman itu baik banget. Dia perhatian, dia sampai pas syuting bareng, ditanya kamu sudah makan belum,” tutur Mahesa Putri.

Istri Sule itu kemudian penasaran bagaimana proses Mahesa Putri menjadi Aspri ke-22 Hotman Paris.

Mahesa Putri bercerita bahwa pada tahun 2017 ada pesan masuk dari Hotman Paris lewat fitur direct message Instagram.

Namun, karena ia masih berstatus pacar seseorang, tak berani membalas pesan itu hingga pada 2022 ia kemudian memutuskan untuk mengambil tawaran tersebut.

Ketika ditanya mengenai kriteria menjadi Aspri Hotman Paris, Mahesa Putri mengaku kurang mengerti pastinya seperti apa.

“Aku kurang tahu rincinya seperti apa. Tapi, yang aku lihat, aku perhatiin Bang Hotman pilih yang cantik, sih. Karena punya pekerjaan berat, Bang Hotman ingin melihat yang segar-segar,” ucapnya.

“Yang aku lihat enggak semuanya seksi. Tapi, memang kebanyakan seksi. Kalau aku sering berpakaian seksi karena kebetulan model seksi juga. Jadi sudah dari sananya,” tutur Mahesa Putri.

Lantas, seakan mewakili pertanyaan masyarakat, Natalie Holscher bertanya apa saja tugas aspri Hotman Paris.

“Tugas Aspri itu nemenin Bang Hotman kerja. Ngingetin makan, ngelap keringet,” tutur Mahesa, seperti dikutip dari kanal YouTube SULE PRODUCTIONS.

Pun Mahesa Putri mengetahui kalau Hotman hingga kini memiliki 24 aspri.

"Gaji, karena aku baru nih belum ada sebulan, gaji belum turun, kayaknya harus nego nih, setahu aku dua digit sih," ungkapnya.

Kendati demikian, Mahesa Putri juga menghadapi tantangan baru dalam pekerjaannya tersebut.

"Tantangannya pasti ada, kita masuk ke dalam lingkungan baru, butuh penyesuaian, terus asprinya banyak jadi kita harus bersosialisasi dengan yang lain," pungkasnya. (*)

Baca Juga: 'Kalau Saya Bawa Cewek Berbikini ke Pengadilan...' Sosok Hotman Paris Damprat Otto Hasibuan, Depak PERADI Masuk DPN

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Grid.ID, Youtube, Tribunstyle

Baca Lainnya