Tangis Elma Theana Berderai, Persahabatannya dengan Ferry Irawan Resmi Terputus, Bocorkan Isi Rekaman Suami Venna Melinda

Sabtu, 26 Maret 2022 | 13:59
Kolase: YouTube/Seleb Oncam News dan IG @vennamelindareal

Elma Theana, Venna Melinda, dan Ferry Irawan

Sosok.ID - Drama tagihan wedding organizer (WO) senilai belasan juta berujung pada retaknya persahabatan antara Elma Theana dan Ferry Irawan.

Diketahui, sebelum menikah dengan Venna Melinda, Ferry Irawan dan Elma Theana dikenal sebagai sahabat dekat.

Namun persahabatan itu hancur usai Ferry Irawan menolak membayar biaya operasional untuk mengurus pernikahannya dengan Venna Melinda.

Elma Theana sebenarnya telah mengikhlaskan uang tersebut. Hanya saja, dia merasa sakit hati dan kecewa dengan ucapan Ferry Irawan yang berubah-ubah.

Baca Juga: Felicia Hutapea Takut Dapat Suami Doyan Main Wanita Seperti Bapaknya, Hotman Paris Malah Bangga: Gak Masalah, Saya Acungi Jempol!

Bahkan, Elma Theana merekam pembicaraannya dengan Ferry Irawan guna mengantisipasi kebohongan suami Venna Melinda.

Mengutip YouTube Seleb Oncam News, bersama dengan Dian Komalasari, Elma Theana membongkar inkonsistensi ucapan Ferry Irawan.

Menurut Elma Theana, Ferry Irawan mulanya mengaku membatalkan kerja sama dengan WO-nya karena ingin mengadakan acara pernikahan hanya di Bali saja, tanpa perayaan di Jakarta.

Saat membatalkannya, Ferry Irawan bahkan bersumpah atas nama Tuhan. Belakangan baru terkuak bahwa ia membatalkan menggunakan WO Elma Theana karena masalah biaya operasional.

Baca Juga: Diboyong Suami ke Turki, Sosok Rohimah Alli Kedapatan Dilarikan ke Rumah Sakit hingga Jalani Tindakan Operasi, Apa yang Terjadi?

"Di situ ada pernyataan Ferry 'Demi Allah, demi Rasulullah', mungkin itu untuk meyakinkan saya basa-basi dengan bawa-bawa Tuhan."

"Tapi buat saya (sumpah) itu serius," kata Elma, dilansir Sosok.ID dari Banjarmasin Post.

"Dia bilang sama kami 'Sumpah demi Allah, Rasulullah, tidak akan ada acara apa-apa lagi di Jakarta kecuali di Bali'," jelasnya menirukan Ferry Irawan.

Saat membatalkan kerja sama tersebut, Ferry Irawan memang ngotot.

Dian Komalasari menimpali bahwa mereka memang sengaja merekam pembicaraan Ferry Irawan. Sebab suami Venna Melinda kerap merubah pernyataannya.

Baca Juga: Sosok Atta Halilintar Meminta Maaf kepada Haji Faisal dan Dewi Zuhriati Usai Diduga Memihak Doddy Sudrajat: Dari Hati Terdalam...

"Satu hal kenapa Elma mengutarakan ada rekaman ini, karena kita sudah berkali-kali komunikasi dengan Ferry, beberapa hal tidak komitmen," kata Dian.

"Jadi mohon maaf Mas Ferry Irawan terakhir kali pertemuan kita, ada beberapa yang kami rekam sebagai penguat kita," tegasnya.

Elma Theana dan Dian Komalasari mengaku sudah tak lagi percaya dengan ucapan Ferry Irawan.

"Karena kami sudah tidak percaya lagi sama Ferry Irawan yang dulu kita kenal," ujar Dian.

"Dulu kita enggak pernah begini-begini, cuma karena kita lihat orangnya kok berubah-ubah," kata Elma Theana.

"Jadi akhirnya ya sudah deh, ini sebenarnya buat pegangan kami saja, buat pembuktian saja benar enggak sih omongannya," sambungnya.

Baca Juga: Bak Tak Tahu Malu, Ferry Irawan Berhutang pada Karyawan Pas-pasan, Elma Theana: Saya Garis Bawahi, Dia Banyak Bohong!

Sikap Ferry Irawan tak ayal membuat kecewa Venna Melinda. Ia bahkan menyebut para musuh Ferry Irawan bersekutu, memberikan saran agar Elma Theana merekam ucapan-ucapan Ferry Irawan.

"Saya enggak usah nyebutin artis yang punya masalah dengan Ferry, pernah main fim bareng."

"Saya dikasih tahu 'Kalau ngomong sama Ferry tolong direkam', jadi saya pikir enggak ada salahnya," tambah Elma Theana.

Karena tak ingin memperpanjang masalah, pihak Elma Theana dan Dian Komalasari memutuskan untuk mengikhlaskan biaya operasional belasan juta yang tidak dibayar oleh Ferry Irawan.

Baca Juga: 'Kenapa Nyuruh Terus?', Ferry Irawan Maunya Nikah Gratisan, Elma Theana Tegaskan Tagihan Cuma Belasan Juta Tapi Tetap Tidak Dibayar

Saat menyampaikan hal itu, air mata Elma Thania, yang dulunya membantu Ferry Irawan bangkit dari konflik perceraian dengan Anggia Novita, menetes jatuh.

"Kita sudah sepakat, enggak mau panjang," ujar Elma meneteskan air matanya.

"Saya sudah sepakat, yang namanya biaya opersional, udah ikhlasin. Saya ikhlasin, enggak mau lagi urusan sama mereka!" tegas Elma Theana.

Persahabatan antara Elma Theana dan Ferry Irawan pun kini berakhir sudah. (*)

Baca Juga: Videonya Sentuh Bagian Sensitif Sarwendah Sempat Viral, Betrand Peto Diberi Petuah Istri Ruben Onsu: Tidak Perlu Orang Tahu

Baca Juga: Kembali Jadi Sosok Muhammad Fatah? Perban Balut Seluruh Muka, Lucinta Luna Ucapkan Selamat Tinggal: Good Bye Lucinta Luna!

Editor : Rifka Amalia

Sumber : Youtube, Banjarmasin Post

Baca Lainnya