Kecewa Berat dengan Sikap Venna Melinda dan Ferry Irawan, Beberapa Vendor dan Sponsor Ikut Mundur Susul WO

Kamis, 24 Februari 2022 | 19:59
Instagram

Vendor cincin mundur dari pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan

Sosok.ID - Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan, mulanya direncanakan akan digelar pada bulan Maret mendatang.Namun mendadak, pihak wedding organizer (WO) yang dikelola artis sekaligus sahabat Venna Melinda, Elma Theana, dikabarkan mengundurkan diri.Mundurnya Elma Theana dan timnya adalah atas permintaan Ferry Irawan.Namun rupanya, bukan hanya WO saja yang mundur, beberapa vendor juga memutuskan tak melanjutkan kerja sama dengan Venna Melinda dan Ferry Irawan.
Baca Juga: Sudah Usaha, Rumah Tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea Masih Berantakan: Kalau Memang Waktunya, Kami BerpisahDilansir dari TribunWow.com, seminggu setelah Venna dan Ferry melakukan lamaran pada 9 Februari lalu, Elma memutuskan mundur menangani pernikahan itu.Setelahnya, vendor yang mensponsori cincin pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan pun ikut berhenti. Hal itu disampaikan oleh manajer toko perhiasan, Jerry, melalui YouTube Intens Investigasi pada Selasa (22/2/2022). Jerry juga menyinggung mengenai biaya.
Baca Juga: Perkara Amplop Nikahan Syifa, Ayu Ting Ting Malah Ungkit saat Sosok Ivan Gunawan Pinjam Duit Rp 500 Juta Padanya

"Jadi kita sempat kepengin endorse mereka karena permintaan dari pihak EO-nya yaitu Teh Elma," kata Jerry. "Kita mengiyakan untuk meng-endorse Pak Ferry dan Ibu Venna-nya," sambungnya.Setelah mengetahui bahwa Elma Theana mundur, Jerry pun memutuskan untuk mundur. "Kurang lebih semingguan dikabarin kalau EO-nya itu mundur after acara lamaran ya kalau nggak salah," jelas Jerry. "Teh Elma-nya langsung telepon owner-nya kalau misalnya mereka menyatakan untuk mundur," lanjutnya.
Baca Juga: Dari Lover Jadi Hater, Pernah Bucin, Vicky Prasetyo Sesumbar Ikut Senang Azka Corbuzier Tak Diasuh Wanita Tanpa Moral seperti Kalina Ocktaranny

"Ya udah berati aku nggak melanjutkan. Padahal untuk wedding ring-nya sendiri itu benar-benar udah jadi," ujar Jerry.Jerry juga menyampaikan bahwa Venna Melinda dan Ferry Irawan tak diminta untuk membayar biaya apapun.Untuk feedbacknya, pihak Jerry hanya ingin agar Venna dan Ferry merepost unggahan di sosial media ketika ditandai.Sayangnya hal itu tak pernah dilakukan oleh keduanya, sehingga membuat Jerry kecewa.
Baca Juga: Sempat Paksa Mantunya Lahiran Normal, Begini Respon Ayah Atta Usai Aurel Hermansyah Operasi Caesar!

"Perjanjiannya tuh nggak ada sama sekali dia bayar sih sebenarnya, maksudnya kita emang benar-benar support untuk wedding ring-nya gitu." "Tapi ada feedback-nya gitu dari dia. Maksudnya kayak kita lagi nge-tag dia, namanya kita promo juga kan," lanjutnya. "Kita nge-tag dia seenggak-enggaknya direpost. Tapi ternyata selama ini kita kayak nge-tag dia itu nggak pernah direpost segala macam." Jerry bahkan sudah pernah memprotes sikap Venna dan Ferry kepada manajer Elma, sebab mereka mengingkari perjanjian. "Aku udah pernah nge-tag sampai salah satu karyawan sini namanya Adit sampai ngadu sama manajernya Teh Elma," tandas Jerry.
Baca Juga: Ulur-ulur Waktu Hapus Nama 'Frizzy' dari Sosmed, Ijonk Heran dengan Alasan Dhena Devanka: Masa Aku Harus Turun Tangan

Di sisi lain, Elma Theana mengungkapkan melalui kanal YouTube Intens Investigasi pada Senin (21/2/2022), bahwa ada beberapa vendor yang kecewa dengan Venna dan Ferry. "Kalau vendor memang enggak bisa dipungkiri ada beberapa yang kecewa," katanya. Salah satu yang disebutkan Elma adalah Jerry yang mensupport cincin pernikahan mereka. Ada pula vendor lain yang mengungkapkan kekecewaannya. "Terus juga redberry juga enggak support lagi dengan alasan karena Madina mundur," tambah Elma. Elma pun menegaskan telah mencoba berdialog agar vendor-vendor tersebut tetap melanjutkan kerja sama, namun hasilnya nihil. Mereka memutuskan untuk mundur. (*)
Baca Juga: 'Sedih Banget Tahu', Plek-ketiplek Atta Halilintar, KrisdayantiSebut Sosok Anak Perempuan Aurel Hermansyah bak Bayi Pakai Bandana

Editor : Rifka Amalia

Sumber : TribunWow

Baca Lainnya