Bak Petir di Siang Bolong, Zaskia Sungkar Mau Tak Mau Harus Terima Kenyataan? Irwansyah Disebut-sebut Sedang Belajar Soal Poligami

Minggu, 23 Januari 2022 | 15:27
Kolase tangkap layar YouTube/The Sungkars Family

Bak Petir di Siang Bolong, Zaskia Sungkar Mau Tak Mau Harus Terima Kenyataan? Irwansyah Disebut-sebut Sedang Belajar Soal Poligami

Sosok.ID -Sebuah kabar mengejutkan datang dari pasangan artis, Irwansyah dan Zaskia Sungkar baru-baru ini.

Bukan tanpa alasan, diketahui Irwansyah kini tengah mempelajari mengenai ilmu poligami.

Tak sampai di situ saja, bahkan sang istri, Zaskia Sungkar disebut-sebut mengetahui apa yang dilakukan oleh Irwansyah.

Isu Irwansyah bakal mendua itupun kini santer terdengar di tengah kebahagiaan pasangan artis itu yang belum lama ini dikaruniai anak pertama.

Bermula dari perbincangan dengan Maia Estianty, kabar soal Irwansyah tengah belajar ilmu poligami mencuat.

Baca Juga: Takut Melarat, Sosok Zaskia Sungkar Sempat Takut Saat Irwansyah Berhenti Akting: Gue Nggak Mau Disentuh!

Hal itu bermula saatIrwansyah diberikan pertanyaan apakah memiliki keinginan untuk berpoligami.

Meski belajar mengenai ilmu poligami, Irwansyah justru membeberkan jawaban mengejutkan soal dirinya yang diisukan bakal menduakan Zaskia Sungkar.

"Lu ada keinginan mau poligami?," Tanya Maya Estianty di kanal YouTube MAYA ALELDUL pada Rabu (19/1/2022) malem.

"Engga si bun," jawab Ayah satu orang anak itu.

Saat diberi pertanyaan tentang poligami merupakan ajaran yang memang ada dalam Islam, Irwansyah membenarkan dan memang tak ada yang boleh melarangnya.

Baca Juga: Kejaksaan Geledah Rumah Irwansah Buntut Kasus Korupsi Hafiz Fatur, Zaski Sungkar Pilih Cuek: Udah Nggak Mau Tahu

Kakak kandungShireen Sungkar pun membenarkan pendapat suaminya soal ilmu poligami alam ajaran yang dianut mereka.

Bahkan ia juga tak boleh melarang sang suami untuk melakukan poligami nantinya.

"Aku ga boleh melarang, cuman balik lagi kesiapan kita lagi, Tanggung jawabnya (Irwansyah) seperti apa, besar banget," ujar wanita yang biasa disebut Kia.

Namun demikian, Irwansyah mengaku kebetulan mempelajari hal tersebu disaat melakukan kajian dan mendapatkan tema poligami.

Saat mempelajari itu, ternyata Irwansyah malah takut untuk melakukan poligami karena tanggung jawabnya yang cukup berat.

Baca Juga: 'Maafin Aku', Sosok Irwansyah Memohon Maaf di Anniversary Pernikahan dengan Zaskia Sungkar, Harta Benda Digarong Adik Kandung Rp 7 M

"Boleh memang, tidak dilarang, cuman setelah itu, tanggung jawab terhadap istrinya," kata Irwansyah.

Sesuai dengan ilmu yang didapatkan olehnya saat kajian, jika memilih berpoligami nantinya tak ada yang boleh merasakan sakit hati.

Jika suami tak adil, maka yang melakukan poligami dosanya akan cukup besar karena jika menjalankannya dengan benar maka pahalanya bisa masuk ke surga.

"Sementara kan kita hanya hidup beberapa tahun di dunia," ujar Irwansyah.

Menanggapi tentang poligami, anak sulung Fanny Bauty tersebut belum siap jika harus dipoligami saat ini, tapi tak menutup kemungkinan untuk dirinya siap untuk kedepannya.

Baca Juga: Digedor Petugas Bank, Zaskia Sungkar Syok, Mobil Alphard Miliknya Mendadak Disita, Ternyata Ulah Adik Irwansyah

"Belom siap, 'Wallahualam' hanya Allah yang tau, kan kita gak pernah tau takdir," tutup Zaskia.

Melansir dari Wartakotalive, Zaskia Sungkar dan Irwansyah diketahui memutuskan untuk menikah pada 15 Januari 2011. Saat itu keduanya tak lama-lama berpacaran sampai akhirnya menuju pelaminan.

Setelah menikah keduanya cukup lama menunggu kehadiran momongan, bahkan hampir menginjak usia satu dekade keduanya bertahan dan terus berusaha.

Setelah penantian panjang tersebut, akhirnya putra pertamanya yang bernama Ukkasya Muhammad Syahki lahir pada (30/3/2021).

(*)

Baca Juga: Padahal Ditipu Habis-habisan Miliaran Rupiah Oleh Adik Sendiri, Irwansyah Ogah Penjarakan Hafiz Fatur Tapi Pilih Tempuh Hal Ini!

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Tribun Seleb, YouTube, Wartakotalive

Baca Lainnya