'Istriku Diganggu', Raffi Ahmad Murka Terkait Video 61 Detik yang Menyeret Nama Nagita Slavina, Polisi Lakukan Penyelidikan

Senin, 17 Januari 2022 | 08:59
Instagram.com/raffinagita1717

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Sosok.ID -Beredarnya video asusila 61 detik yang menyeret nama artis Nagita Slavina kini ditangani kepolisian.

Raffi Ahmad pun tak tinggal diam usai nama istrinya terseret.

Ia menegaskan bahwa video syur 61 detik yang kini ramai diperbincangkan publik itu adalah palsu alias bukan Nagita Slavina.

"Ini sudah ke mana-mana, saya butuh klarifikasinya kalau sudah menyangkut istri saya. Itu bukan Gigi lah. Gila kali Gigi kayak gitu," kata Raffi dalam YouTube Bacol Mlbb, Minggu (16/1/2022).

Baca Juga: Kedatangan Doddy Sudrajat Bak Petir di Siang Bolong, Faisal Ajak Besan Damai: Saya Paksakan Tadi Salaman Sama Dia

Baik Nagita Slavina maupun Raffi Ahmad mulanya tidak ingin mengklarifikasi persoalan ini.

Namun dikhawatirkan, momen ini nantinya akan dimanfaatkan beberapa pihak, maka mereka memutuskan untuk membuat video klarifikasi.

"Aku tadinya enggak mau klarifikasi," ucap Nagita Slavina.

"Sama, aku juga. Tapi aku enggak bisa, enggak mungkin aku diem aja istriku diganggu-ganggu," timpal Raffi.

Baca Juga: Sosok Boy William Jadi Pria Idaman Incaran Barbie Kumalasari, Anaknya Merengek Minta Dicarikan Ayah Baru: I Love You Boy!

"Kita tuh selalu positive thinking, tapi aku takutnya ada orang yang ingin memanfaatkan ini dan ingin mengganggu istri aku," imbuh Raffi.

"Hati-hati ya kalian ya," pungkasnya.

Sementara itu, Satreskrim Polres Metro Jakarta Pusat sedang melakukan penyelidikan usai menerima laporan dari Kongres Pemuda Indonesia (KPI).

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Wisnu Wardhana menjelaskan laporan tersebut masih dalam tahap penyelidikan.

"Iya masih lidik mas, masih dalam tahap penyelidikan, nanti konfirmasi dengan si pelapor dulu," kata Wisnu Wardhana kepada Tribunnews, Minggu (16/1/2022).

Dalam waktu dekat ini Satreskrim Polres Metro Jakarta Pusat akan memanggil Presiden Kongres Pemuda Indonesia, Pitra Romadoni selaku pelapor untuk dimintai keterangannya.

Baca Juga: Lesti Kejora Tiba-tiba Minta Maaf Pada Rizky Billar Setelah Ngaku Habiskan Banyak Uang Untuk Sang Anak, Ada Apa?

Pelapor diketahui hanya memberikan bukti berupa tangkapan layar dan rekaman video, sehingga pemyidik perlu lebih menggali keterangan.

"Nanti (pemeriksaan pelapor) dikabari lagi ya," ujar Wisnu.

Sementara itu, Wisnu Wardhana mengatakan hasil penyelidikan dari Satreskrim Polres Metro Jakarta Pusat bersama Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, video tersebut adalah hasil editing.

"Karena hasil koordinasi dengan Subdit Siber Polda Metro Jaya, video itu fake alias palsu, hasil editing," ungkapnya.

"Makanya kita lihat klarifikasi dari pelapor apakah hasilnya nanti. Ini (video) palsu kan hasil koordinasi. Nanti kita akan sampaikan kepada yang bersangkutan kepada pelapor hasilnya seperti ini," tandasnya.

Sebagai informasi, video tersebut sudah beredar sejak lama, hanya saja video ini kembali viral baru-baru ini.

Baca Juga: 'Maafin Aku', Sosok Irwansyah Memohon Maaf di Anniversary Pernikahan dengan Zaskia Sungkar, Harta Benda Digarong Adik Kandung Rp 7 M

(*)

Editor : Rina Wahyuhidayati

Sumber : Sripoku

Baca Lainnya