'Vanessa Tidak Melakukannya!', Sosok Ini Punya Bukti Konkret, Dalang di Balik Penjebakan Kasus Prostitusi Almarhumah Diduga Ibu Tirinya Sendiri, Puput Sudrajat

Senin, 10 Januari 2022 | 08:41
Kolase Instagram/@puput_sudrajat | Instagram/@vanessaangelofficial

Kolase foto Vanessa Angel dan Puput Sudrajat

Sosok.ID - Mendiang Vanessa Angel, masih terus menjadi perbincangan meski telah berpulang pada 4 Noember 2021 lalu.

Para sahabat berusaha melindungi nama baik istri Bibi Andriansyah dari berita-berita negatif yang belakangan mencuat ke publik.

Salah satunya yang bertekad ingin membersihkan nama ibunda Gala Sky Andriansyah dalah manajer artis, Kim Hawt.

Selebgram yang juga merupakan sahabat Vanessa Angel ini, ingin mengupas tuntas kebenaran di balik kasus prostitusi yang melibatkan almarhumah di masa hidupnya.

Baca Juga: Ibu Tiri Vanessa Angel Merasa Difitnah Pocong Lontong, Puput Sudrajat: Tuhan Sebaik-baiknya Pemberi Hukuman!

Kim Hawt menegaskan, Vanessa Angel tak pernahmelakukan prostitusi online.

Istri Bibi Andriansyah, ditegaskannya merupakan korban jebakan oknum tak bertanggung jawab.

Kim Hawt saat ini tengah mengumpulkan bukti dan saksi untuk memperkarakan kasus tersebut.

Ironisnya, nama Puput Sudrajat diduga terlibat dalam upaya penjebakan mendiang Vanessa Angel.

Baca Juga: Mengaku Berteman dengan Mucikari Puput Sudrajat, Sosok Ini Kuliti Borok Istri Doddy Bekas 'Ngelontong': Saya Punya Data dan Saksi!

Seperti diketahui, di masa lalu Vanessa Angel sempat ditahan polisi karena terlibat kasus prostitusi di Surabaya, Jawa Timur.

Melalui YouTube OFFICIAL NITNOT, Minggu (9/1/2022), Kim Hawt didampingi kuasa hukumnya membuat laporan kepada rentenir berinisial N dan pihak yang mencemarkan namanya.

Kim Hawt sebelum ini diketahui sempat menyebut sosok pocong lontong, diduga istri Doddy Sudrajat, sebagai pihak yang sebenarnya pernah bekerja di bidang prostitusi.

Kini, atas berbagai pertimbangan, Kim Hawt siap membersihkan nama Vanessa yang telah tercemar akibat kasus prostitusi Rp 80 juta di Surabaya.

Baca Juga: Pengantin Wanita Sudah Dandan Maksimal, Mempelai Pria Malah Ketakutan Lihat Penampilan Istri di Hari Pernikahan, Terungkap Penyebabnya

"Vanessa tidak melakukan itu," tegas Kim Hawt, dilansir dari TribunWow.com.

Kim Hawt memaparkan, konten videonya mengenai keluarga Doddy Sudrajat belum lama ini viral. Hal itu yang menjembatani ia mengetahui kronologi sebenarnya kasus kelam Vanessa Angel.

Rupanya, setelah ia ramai membuat video klarifikasi untuk mematahkan tudingan keluarga Doddy, banyak bermunculan aktor-aktor yang terlibat kasus tersebut.

Akhirnya, terungkap jalan cerita dari kejadian yang disebutnya penjebakan untuk mencemarkan nama Vanessa Angel.

Baca Juga: Ngebet Ingin Segera Dinikahi Hingga Sudah Siapkan Bulan Pernikahan, Venna Melinda Bingung Belum Dapat Restu Dari Sosok Ini

"Kemarin itu kan heboh satu Indonesia ribut, yang makam mau dipindah, yang katanya Gala bukan anak kandung, itu gue sudah capek nutup," kata Kim Hawt.

"Sudah biarin, orang sudah meninggal, laki bini, biarin tenang jangan diganggu dengan berita yang ada."

"Akhirnya gimana caranya gue bisa nutup itu, ternyata dengan viralnya gue di video gue di TikTok, membuka lagi jalan, memang sudah skenario Tuhan."

Saksi yang telah dikumpulkan Kim Hawt, mengungkap keterlibatan beberapa sosok.

Baca Juga: Se-Indonesia Utang Maaf Pada Puput Sudrajat, Dituding Jadi Dalang Kisruh Haji Faisal dan Doddy, Sahabat Vanessa Ungkap Fakta Lain!

Nama Puput Sudrajat yang disebut Kim Hawt sebagai pocong lontong, ada dalam daftar tersebut.

"Jadi ada orang-orang yang ikut andil dalam case baik itu penjebakan di Surabaya, atau pun foto yang melanggar UU ITE di tahun itu, semua keluar, semua nge-DM gue, ngasih bukti konkret," beber Kim Hawt.

"Dan beberapa orangnya gue kenal, termasuk orang yang melontong pakai nama Puspitong."

Kim Hawt menekankan, dia akan mengusut tuntas kasus tersebut, dan akan membersihkan nama Vanessa Angel.

Baca Juga: Meradang Gala Dicurigai Bukan Anak Bibi oleh Doddy Sudrajat, Sosok Kunci Ini Pegang Bukti Kuat: Yang Bayar USG Pertama Gue

"Pokoknya nanti akan semua gue buka, jadi akan gue kumpulkan dulu nih semua orangnya di satu meja yang sama, kita akan memberikan kesaksian dulu, jadi itu akan kita usut."

Selebgram yang kerap membantu Vanessa Angel semasa hidupnya ini pun menegaskan, bahwa ia tak akan bicara tanpa bukyi dan siap mempertanggungjawabkan pernyataannya. (*)

Baca Juga: Dibeli Pakai Duit Sumbangan, Rumah Mewah Gala Sky Terancam Dirampas Negara, Kemensos: Tanpa Izin Bisa Disita

Editor : Rifka Amalia

Sumber : TribunWow, YouTube

Baca Lainnya