Bak Ilang Nyali, Terbongkar Isi Chat Doddy Sudrajat Tiba-tiba Minta Maaf kepada Sunan Kalijaga, Ayah Vanessa Ketakutan?

Jumat, 31 Desember 2021 | 11:18
Instagram

Doddy Sudrajat dan Sunan Kalijaga

Sosok.ID -Pengacara Sunan Kalijaga sempat membela Doddy Sudrajat terkait kasus video yang dianggap menghina ayah Vanessa Angel itu.

Namun pada akhirnya terkuak jika suara dalam video 'Awas Ada Dodot' tersebut hanyalah editan.

Imbas keputusannya tersebut, kini Sunan Kalijaga merasa bersalah saat membela Doddy Sudrajat terkait video tersebut.

Secara langsung Sunan Kalijaga telah mendatangi kediaman ayah Bibi Andriansyah, Faisal untuk meminta maaf dengan didampingin sahabt Vanessa, Marissya Icha.

Baca Juga: Gaga Muhammad Kena Marah Hakim di Persidangan

Selain meminta maaf, pertemuan Sunan Kalijaga dan Faisal kala itu juga membahas rencana penyelesaian konflik ini dan masa depan Gala Sky.

"Cuma mau bagaimana yang terbaik ke depannya," ucap Marissya Icha, dilansir dari YouTube Intens Investigasi pada Selasa, 28 Desember 2021.

Bahkan menurut Marissya Icha, Sunan Kalijaga merasa kena prank setelah membela Doddy Sudrajat dan meminta maaf pada Faisal.

"Kan aku banyak teleponan sama Bang Sunan, aku tanya 'kenapa abang kayak gini'.

Baca Juga: Duit Masih Bisa Dicari, Rizky Billar Korban Besar-besaran Demi Selamatkan Nyawa Lesti Kejora dan Bayinya: Harus Kita Korbankan

Ya gimana ya, dia juga merasa kayak diprank gitu ya. 'Salahnya gue nggak mempelajari dulu gitu'" ucap Marissya.

Oleh karena itu, Sunan Kalijaga langsung meminta maaf pada Faisal atas keteledorannya yang asal percaya tanpa cross check terkait video tersebut.

Sunan Kalijaga semppat membela Doddy Sudrajat bahkan hendak Fujianti Utami karena dugaan video.

Dalam video terlihat seseorang sedang menakuti Gala Sky menggunakan topeng dengan memanggil nama Dodot, atas dasar itu membuat Doddy Sudrajat meradang.

Terlanjur terbakar amarah, pihak Doddy tidak menyelidiki keaslian video tersebut.

Kendati demikian, tak selang beberapa lama Sunan Kalijaga ingin mengundurkan diri sebagai pengacara Doddy Sudrajat.

Baca Juga: Mau Tes DNA Tapi dengan 1 Syarat, Endingnya Sikap Rezky Aditya Dinilai Keterlaluan, Kuasa Hukum Wenny Ariani: Pasti Akan Terungkap

Untuk menindak lanjuti pengunduran dirinya sebagai penasehat hukum, Sunan Kalijaga mengaku telah meminta ijin untuk bertemu langsung dengan Doddy Sudrajat.

Tetapi ayah dari mendiang Vanessa Angel tersebut tidak memiliki waktu bertemu dengan Sunan Kalijaga.

"Saya minta waktu untuk berjumpa dengan pak Doddy tapi, dia tidak ada waktu untuk kami," ujar Sunan Kalijaga pada kanal YouTube Intens Investigasi pada Rabu (29/12/2021).

Karena tidak adanya waktu, Sunan Kalijaga berinisiatif kirim pesan melalui WA ke Doddy.

"Sehingga bersama melalui via WA sementara, saya menyampaikan penguduran diri saya, saya sampaikan di sini," tutur Sunan Kalijaga.

Baca Juga: Thariq Halilintar Pamer Momen Romantis Bareng Fuji

Doddy Sudrajat selaku ayah dari Vanessa Angel menanggapi pengunduran diri tersebut.

"Dengan adanya pernyataan pengunduran diri bang Sunan selaku penasehat hukum saya, bersama ini saya sampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan hukum yang bang Sunan berikan kepada saya dan selama bang Sunan menjadi kuasa hukum saya.

Dengan ini saya meminta maaf jika ada salah baik sikap maupun perkataan saya yang kurang berkenan di hati bang Sunan, dan saya juga minta maaf atas situasi yang tidak nyaman untuk bang Sunan dan keluarga.

Akibat bang Sunan menjadi kuasa hukum saya, semoga hubungan baik yang kita jalin bersama tidak memutuskan silaturahmi bang Sunan dan saya, sekali lagi saya ucapkan terima kasih yangs sebesar-besarnya kepada bang Sunan Kalijaga," tulis Doddy Sudarajat melalui via WA yang dikirimnya kepada Sunan Kalijaga.

Baca Juga: Dicap Pemuja Setan karena Anggap Boneka sebagai Bayi Betulan, Mbah Mijan Kaget Lihat Sesuatu dari Sikap Ganjil Sosok Ivan Gunawan

(*)

Editor : Rina Wahyuhidayati

Sumber : tribunnews

Baca Lainnya