Hakim Mengamuk Saat Dengar Ucapannya, Gaga Muhammad Bantah Telantarkan Laura Anna: Saya Mandiin Dia, Gantiin Pampers!

Kamis, 30 Desember 2021 | 21:31
tribunstyle.com

Gaga Muhammad

Sosok.ID - Pada Kamis (30/12/2021), sidang gugatan yang dilayangkan mendiang Laura Anna terhadap terdakwa Gaga Muhammad telah digelar.Dalam sidang kecelakaan lau lintas itu, Gaga membantah tudingan menelantarkan Laura Anna.Dia juga menjelaskan kronologi terjadinya kecelakaan yang melumpuhkan Laura Anna pada tahun 2019 itu.Gaga mengatakan, kecelakaan 2 tahun silam itu terjadi karena dia kelelahan.
Menuru Gaga, dia belum tidur sama sekali, sehingga sempat mengantuk ketika menyetir.Ditambah lagi, Gaga mengendarai mobil dalam kondisi mabuk."Saya bangun jam 10 langsung olahraga pagi, lakukan kegiatan di rumah, tugas kampus, terus jam 9 atau 10 malem ke rumah Laura," ucap Gaga, dikutip dari Grid.ID.Mendengar ucapan Gaga, hakim langsung menegurnya dengan keras.Hakim mengaku telah mengatakan hal yang sama kepada mendiang Laura Anna.
"Orang pada salat malam kalian malah minum alkohol, saya sempet bilang ke Laura juga hal ini!" tegas hakim.Menurut hakim, harusnya Gaga Muhammad menyadari bahwa apa yang dilakukannya adalah salah.Sebab dia paham kondisinya sedang tidak fit, tetapi memaksa menyetir dalam keadaan mengantuk sekaligus mabuk."Kamu berapa jam nggak tidur, terus minum alkohol dan tetep bawa mobil, kamu sadar nggak kalo itu perbuatan salah?! Itu nggak bener!" lanjut hakim ketua.
Mengurus Laura AnnaPada kesempatan yang sama, Gaga Muhammad juga membantah tudingan tidak bertanggung jawab kepada Laura Anna.Pria kelahiran tahun 2000 itu mengaku mengurus Laura Anna hingga 16 Desember 2020.Dia bahkan membantu mengurus urusan pribadi Laura Anna."Saya bantu mengurus Laura, mandiin dia, ganti pampers," kata Gaga dalam persidangan, dikutipn dari TribunWow.com.
Bukan cuma itu, Gaga juga mengatakan bahwa dia sampai mengambil cuti kuliah demi membantu menjaga mantan kekasihnya."Saya cuti dari kuliah saya, untuk membantu dan merwat Laura," ucap Gaga.Adapun Gaga memberi alasan berhenti ke rumah Laura setalah dirinya disomasi sebesar Rp 12,6 Miliar.Akan tetapi dirinya masih berkomunikasi dengan Laura Anna, meski sudah tidak berkunjung ke rumahnya lagi.
"Semenjak itu saya udah ga kesana tapi masih komunikasi (sama Laura)," tandas Gaga.Seperti diketahui, Laura Anna pada 15 Desember 2021 setelah dua tahun berjuang melawan penyakit spinal cord injury yang melumpuhkan fungsi tubuh bagian bawahnya. (*)

Editor : Rifka Amalia

Sumber : Grid.ID, Tribunwow.com

Baca Lainnya